Jumat, 04 Mei 2018

RakusBerita : Lampard : Liverpool Berkembang di Bawah Arahan Klopp

Lampard : Liverpool Berkembang di Bawah Arahan Klopp

agen388.org
Seperti yang di kabarkan sebelumnya Liverpool telah mengalami kemajuan yang besar dan bahkan menuju Final Liga Champions. Tak luput dari situ Pesepabola Legenda dari Chelsea, Frank Lampard, juga ikut memberikan komentar atas hasil kerja mereka. Lampard menyebut bahwa permainan Liverpool mengalami perkembangan di bawah arahan pelatih asa, jerman , Jurgen Kloop. Lampard juga berharap kepada Mohamed Salah dan rekan-rekannya dapat menikmati momen ini dengan sebaiknya untuk merebut trofi Liga Champions 2017-2018.

Jurgen Klopp di sewa untuk melath Liverpool pada Oktober 2015. sejak itulah pelatih Liverpool yang berusia 50 tahun ini emang belum pernah memberikan trofi pada The Reds(Liverpool). Namun Klopp membuat para pemain Liverpool lebih enak di saksikan dan di nikmati. Bahkan Liverpool sempat bermain dua kali dipartai puncak.

Jurgen Klopp Membuat Firmino Tampil Tajam Musim ini

http://agen388.org/daftar-2/


Di musim pertama Klopp menangani Liverpool degan baik dan membuat Roberto Firmino dan kawan-kawannya sampai di puncak final Piala Liga Inggris dan Liga Eropa juga. Namun setelah itu Liverpool selalu kalah setelah di tundukkan Manchester City di Piala Liga Inggris dan juga Sevilla di Liga Eropa.

Bahkan kehadiran Jurgen Klopp telah membuat Liverpool menginjakan kakinya di empat besar di Liga Inggris di musim pertama Klopp dengan ajaran pertamanya. Bahkan mantan juru taktik Borussia Dortmund itu pernah membawa Sadio Mane dan rekan-rekannya mencapai finis di posisi empat Liga Inggris di tahun 2016-2017.

Liverpool memiliki peluang yang besar pada musim ini umtuk menyelesaikan petarungannya di Liga Inggris 2017-2018.Ini merupakan pencapaian yang luar biasa pada karir Liverpool pada musim ini. Pada Liga Champions ini Liverpool sedang berusaha menuju puncak dan sekarang mereka harus menghadapi Real Madrid dalam laganya yang akan di laksanakan di Stadion NSC Olimpiyskiy (Ukraine), Minggu 27 Mei 2018 pukul 01:45 WIB.

Akhir yang di tunggu-tunggu telah terwujud yaitu Liverpool yang naik ke puncak Liga Champions merupakan yang pertama bagi mereka, Di hitung pada tahun 2006-2007, yang berarti Jurgen Klopp teah menjadi pelatih pertama yang membawa Liverpool ke puncak pertandingan, setelah pelatih yang sebelumnya Rafael Benitez.

Tujuan Klopp sekarang yaitu membawa The Reds menuju kemenangan dan mengangkat trofi di Liga Champions. Dengan tekad yang kuat Klopp juga ingin mengobati lukanya di masa lalu dan ingin mempersembahkan trofi Liga Champions untuk para pemain Liverpool yang berjuang dan menerima Klopp.
http://agen388.org/promo/

"Liverpool sekarang bukanlah yang dulu mereka telah berkembang di bawah arahan sang pelatih Jurgen Klopp . The Reds ( Liverpool) juga harus menikmati pertandingan ini dengan baik dan bangga. sebab Liverpool sudah berkembang pesat sebagai satu tim." Ujar Lampard menutupi acara BT Sport, Jumat (4/5/2018).

0 komentar:

Posting Komentar