Rabu, 09 Mei 2018

RakusBerita : Kata Zidane Soal Ronaldo vs Salah di Final Liga Champions

Kata Zidane Soal Ronaldo vs Salah di Final Liga Champions

agen388.org
Zinedine Zidane

Madrid - Beberapa komentar telah di berikan dari sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komennya tentang pertandingan Cristiano Ronaldo melawan Mohamed Salah di pertandingan Final Liga Champions nanti. Apa saja komen yang di berikan?

C.Ronaldo dan M.Salah telah menjadi salah satu sorotan menjelang Final Liga Champions yang di pertemukan di pertandingan Real Madird vs Liverpool. Kedua tim ini telah melewati beberapa pertandingan dan sekarang kedua tim ini terlah sampai ke puncak pertandingan.

http://agen388.org/daftar-2/
Cristiano Ronaldo

C.Ronaldo dengan rekan timnya Madrid, sempat mengalami kesulitan di awalnya pertandingan ini. Namun pemain yang berasal dari portugal itu tak nyerah dan akhirnya dia telah menyumbangkan banyak sekali gol untuk Los Blancos (Real Madrid) di musim kedua ini. Sekarang C.Ronaldo sudah mencetak 43 gol untuk timnya dari semua kompetisi.

http://agen388.org/promo/
Mohamed Salah

Sementara itu nama Mohamed Salah mulai naik usai pertandingannya Liverpool melawan AS Roma di musim ini. M.Saleh tampil dengan sangat konsisten sejak awal pertandingan, pemain yang berasal dari Mesir itu telah menjadi Top Skorer Liga Inggris dengan 31 gol.

M.Salah juga sedang bersinar di Liga Champions. Dengan 10 gol yang di berikan M.Salah sangatlah membantu The Reds (Liverpool) dan maju dengan sangat lesat. Sehingga melewati Manchester City dan AS Roma dan akhirnya mencapai ke Final Liga Champions. M.Salah juga telah berhasil memberikan 43 gol di dalam kompetisi ini.

Dengan Penampilan yang di berikan oleh C.Ronaldo dan M.Salah menjadi Top Player saat ini sehingga keduanya bersaing untuk memperebutkan Ballon d'Or. Hasilnya akan segera terjadi dan akan dilihat langsung oleh kita semua di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, pada 26 mei nanti.

Terjadinya Persaingan ini banyak komen yang di berikan salah satunya sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, dengan menegaskan bahwa di final bukan hanya sekedar pertandingan pribadi antara kedua pemain itu tapi antara Real Madrid vs Liverpool secara tim.

"Saya sendiri juga tidak tauh apakah M.Salah bersaing untuk Ballon d'Or, tapi memang terbukti bahwa ia telah melewatkan musim yang spektakuler. M.Salah adalah seorang pemain fenomenal yang sedang mempunyai musim yang luar biasa, tapi dia bukanlah seorang pemain saya. Saya hanya cuma memfokuskan untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin," ucap Zidane ketika di wawancara oleh Mirror.

Zidane juga menegaskan sekali lagi "Bahwa di final nanti itu bukan pertandingan pribadi antara C.Ronaldo melawan M.Salah tetapi ini adalah pertandingan antara kedua tim Madrid vs Liverpool."

Zidane juga memprediksi dari segi permainan antara kedua tim ini, bahwa nanti pertandingan di final bukan hanya sekedar pertandingan biasa namun itu sebuah pertandingan yang sangat menarik dan luar biasa. Kedua tim pasti akan banyak menciptakan peluang.

"Ini merupakan sesuatu yang langka untuk di lihat.Yang kami utamakan adalah perencanaan dimana kami bisa tampil dengan semaksimal dan menarik dan membuat lawan kami kesulitan menghadapi kami, ini adalah final dan ini adalah puncak," lanjut Zidane.

"Kalian semua pasti tauh dengan namanya Real Madrid dimana mereka bukanlah lawan yang sangat mudah akan tetapi mereka adalah lawan yang cukup sulit. Ini bukanlah pertandingan biasa namun ini ada pertandingan puncak mereka juga pasti akan memaksimalkan kekuatan mereka. tim Inggris ini pun dapat bermain dengan teknik menyerang dan juga bertahan. Dan yang pastinya mereka tahu apa yang harus mereka lakukan," ujar Zidane

0 komentar:

Posting Komentar