Sabtu, 12 Mei 2018

RakusBerita : Juventus Bidik Pemain Terbaik Liga Belanda

Juventus Bidik Pemain Terbaik Liga Belanda

agen388.org
Santiago Arias
Juventus - Tim Juventus sudah memutuskan  untuk memulai pencarian penerus Stephan Lichsteiner, sebagai penutup posisi bek sayap kanan untuk pertandingan nanti. Bianconeri (Juventus) sendiri telah mengincar salah satu pemain PSV Einhoven, Santiago Arias.

Santiago Arias sendiri sudah memakai seragam PSV sejak pada tahun 2013 lalu. Namun puncak karier Santiago sendiri berlangsung pada musim ini di Belanda.

Pemain dari Belanda ini sendiri telah berusia 26 tahun dan telah di nobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Belanda di tahun ini 2017/2018. Penghargaan tersebut sebagai kejutan sendiri untuk Santiago Arias, sebagai seorang bek kanan. Namun, gelar pemain terbaik kejuaraan sebenarnya jatuh pada pemain dengan catatan seorang yang sangat mengesankan.

Namun, Santiago Arias hanya bisa membuat rekor enam assists saja dan tiga gol saja dari 30 pertandingan yang di berikan untik PSV. Tapi dengan pencapaian itu saja sudah bisa membuat Santiago Arias mendapatkan gelarnya sebagai pemain terbaik di Liga Belanda.

Football Italia juga melaporkan seuah berita yaitu, Juventus sendiri telah melakukan sebuah pertemuan dengan Santiago Arias dan agennya pada jumat lalu tanggal 11 mei 2018. Meski Juventus sudah bertemu langsung dengan Santiago Arias dengan bertatap muka tapi hasil dari pertemuan mereka belum menghasilkan sebuah keputusan apapun.

Juventus akan membentuk sebuah bek baru di posisi sayap kanan nya ketika Lichtsteiner akan meninggalkan Bianconeri di akhir musim ini karena kontrak Lichtsteiner sudah habis dan tidak di perpanjangnya.

Juventus telah merencanakan sesuatu yang dimana Santiago Arias akan bertemu pada mereka pada pekan depan nanti. Tim yang di berikan julukan Bianconeri (Juventus) ini sangatlah tidak sabar karena meka akan segera menyelesaikan tranfer pemain dimana Santiago Aries akan bergabung dengan Juventu. Juventus juga tidak sabar menunjukkan pada dunia kekuatan baru yang akan dimiliki mereka ketika Santiago Arias bergabung dengan mereka.

Pasalnya, penampilan Santiago Arias di Piala Dunia untuk membela Kolombia. PSV sendiri juga pasti bakal menaikkan harga transaksi Santiago Arias karena pertunjukkan darinya yang sangatlah bagus apa lagi mendapatkan piala pemain terbaik.

Kontrak Santiago Arias bersama dengan PSV akan berakhir pada tahun depan. Oleh karena itu, Manajer Juventus tidak perlu menyiapkan dana yang besar untuk membuat kontrak dengan mantan Sporting Lisbon, Santiago Arias dengan Juventus sendiri.

Nilai Pasar Santiago Arias

Menurut situs penyediaan data statistik, Transfermarkt, nilai pasar yang akan diberikan untuk Santiago Arias sendiri itu tidaklah terlalu tinggi. Sehingga Juventus sendiri hanya perlu menyediakan lima belas juta euro atau setara dengan dua ratus empat puluh sembilan miliyar untuk mengontrakkan Santiago Ariaske Allianz Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar