Kamis, 24 Mei 2018

RakusBerita : Ini Alasan Kenapa Iniesta Gabung di Vissel Kobe

Ini Alasan Kenapa Iniesta Gabung di Vissel Kobe 

VIssel Kobe - Andres Iniesta
KOBE - Pada musim 2017-218 ini merupakan msuim akhir bagi seorang pemain dari Barcelona, Andres Iniesta. Setelah musim ini sudah berakhir akhirnya Andres Iniesta memutuskan mengundurkan dirinya dari Barcelona. Ini di karenakan menurut Andres Iniesta sendiri mengakui bahwa dirinya sendiri sudah tidak bisa bermain dengan sempurna lagi untuk Blaugrana (Barcelona) dan ia menganggap dirinya hanya sebagai beban di dalam tim Barcelonanya. Namun Sekarang Andres Iniesta sendiri telah memilih untuk melanjutkan kariernya pada klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Namun ketika Andres Iniesta mengumumkan bahwa ia akan melanjutkan kariernya pada Liga Jepang, terdapat banyak sekali spekulasi yang terkait dengan keputusan yang di buat Andres Iniesta yang mau bergabung dengan Vissel Kobe. Salah satu yang paling mencampuri urusan ini adalah pemilik Rakuen sendiri, Hiroshi Mikitani. Seperti yang di ketahui banyak orang, bahwa Rakuten merupakan salah satu sponsor yang paling utama pada Barcelona. Di sisi lain juga, Hiroshi Mikitani juga merupakan ketua dari Vissel Kobe.

http://agen388.org/daftar-2/

Setelah mendengar kabar berita tersebut bahwa Andres Iniesta lebih memilih bergabung dengan Vissel Kobe.Mikitani dan Rakuten pun ikut menanggapi pernyataan tersebut dan meminta penjelasan yang masuk akal dari Andres Iniesta. Andres Iniesta sendiri mengakui bahwa ia mempunyai alasan tersendiri mengapa ialah lebih memilih untuk bergabung dengan Vissel Kobe. Andres Iniesta mengakui bahwa kontrak yang di buat oleh Vissel Kobe bisa membuat ia tertarik sehingga Andres Iniesta lebih melanjutkan kariernya di Liga Jepang tersebut.

Andres Iniesta pun memberikan pernyataannya ketika berada di konferensi pers yang di lakukan Vissel Kobe untuk melanjutkan kontrak Andres Iniesta kepadanya. Andres Iniesta mengakui ia memang mendapatkan banyak sekali tawaran setelah ia mengakhiri kariernya dengan Barcelona. Namun ada satu kontrak yang bisa menarik perahatian Andres Iniesta, yaitu kontrak dari Visse Kobe. Dalam kontrak tersebut bahwa Andres Iniesta akan di bayar sebesar 30 juta dollar per musimnya ketika bersama dengan Vissel Kobe.


http://agen388.org/promo/

"Ketika saya keluar dari FC Barcelona, saya mendapatkan banyak sekali tawan-tawan yang menarik bahkan menggiurkan bisa di bilang, banyak sekali klub-klub lain yang menunjukkan ketertarikan mereka untuk menarik perhatian saya. Namun setelah saya melihat-lihat yang dapat membuat saya sangat tertarik itu cuma tawaran dari Vissel Kobe. Dalam kontrak Vissel Kobe terdapat sebuah kalimat yang dimana membuat saya benar-benar tertarik, yaitu dimana terdapat sebuah kepercayaan dan keyakinan yang begitu besar terhadap saya sendiri sebagai seseorang dan juga sebgai seorang pemain dalam Vissel Kobe. Itulah alasan besar saya kenapa saya lebih memilih kontrak yang di berikan Vissel Kobe dari pada kontrak orang lain," ucap Andres Iniesta.

0 komentar:

Posting Komentar