Kamis, 10 Mei 2018

RakusBerita : Giroud Ingin Jadi Jimat Keberuntungan Chelsea

Giroud Ingin Jadi Jimat Keberuntungan Chelsesa

Olivier Giroud

London - Chelsea yang telah sedang melakukan usahanya untuk menembus ke dalam zona Liga Champions. Olivier Giroud striker asal perancis ini yang dari Chelsea ini sedang berusaha dan berharap bisa menjadi kunci kemenangan yang bisa membawa timnya menuju Liga Champions dan berasa di posisi ke empat.

Chelsea sendiri telah mendekati empat besarnya di Liga Champions setelah menang pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutannya di Liga Premier League pada akhir musim lalu. The Blues (Chelsea) menang dengan skor 1 - 0 berkat gol yang di berikan oleh Olivier Giroud sendiri. Cetakan gol ini merupakan cetakan gol keempat yang telah di lakukan Olivier Giroud dalam lima penampilan terakhirnya dalam musim ini.

Chelsea yang kini telah menambahkan tiga poin atas kemenangan mereka dari Liverpool berada di peringkat lima. Namun Chelsea sendiri hanya kurang dua point lagi menuju peringkat ke empat dan melengserkan Tottenham Hotspur dari kedudukannya. Namun hanya tersisa dua pertandingan saja. Peluang Chelsea tentu saja masih sangat terbuka lebar menuju Liga Champions dibawah arahan sang pelatih mereka Antonio Conte.

Kekalahan yang di alami oleh Spurs dari West Bromwich Albion telah di akui oleh Olivier Giroud sehingga telah mendorong kepercayaan diri para pemain Chelsea. Striker Chelsea asal perancis, Olivier Giroud sendiri pun berharap bahwa penampilannya untuk Chelsea bisa membawa timnya menyelesaikan musim ini dan berada di empat besar ini dalam Liga Champions

"Mereka (Spurs) yang kalah akhir pekan lalu, telah memberikan kami sedikit harapan dan energi kepada kami, sehingga kami semua ingin bertarung sampai titik darah penghabisan," ucap Olievier Giroud.

"Saya sendiri berharap saya bisa menjadi jimat keberuntungan yang di butuhkan Chelsea untuk menuju Liga Champions dalam pertandingan msuim terakhir ini," tambah Olivier Giroud .

"Ini memang bukanlah berada di tangan kami sendiri, tapi saya sendiari sudah pernah mengalami situasi akhir musim yang seperti ini. Kami semua harus memberikan segala-galanya dan menunggu hasil akhirnya," lanjut komentar Olivier Giroud.

"Kami semua telah mempercayai diri masing-masing jika kam bermain dengan percaya diri dan tidak melakukan suatu keputusan yang ragu-ragu seperti dulu, kami pasti dapat meraih posisi keempat dalam Liga Champions pada musim akhir nanti," tegas Olievier Giroud.

Dalam pertandingan yang tersisa nanti, Chelsea yang akan menjamu lawannya Huddersfield Town yang sedang berupaya menjauh dari daftar bagian tim bawah (Zona Degradasi) pada kamis tanggal 10 mei 2018 dini hari nanti. Pada pekan terakhir ini, Eden Hazard tentunya juga akan berkunjung ke markas Newcastle United pada hari Minggu nanti 13 Mei 2018.

0 komentar:

Posting Komentar