Minggu, 06 Mei 2018

RakusBerita : Frustasinya Sang Kapten Chelsea Gary Cahill

Frustasinya Sang Kapten Chelsea Gary Cahill


Agen388.org


London - Sang kapten dari tim Chelsea Gary Cahill sangat jarang bermain pada pertandingan yang penting setelah terjadinya pergantian tahun ini. Hal ini sangat membuat sang kapten sangat frustasi bagi seorang bek berusia 32 tahun ini.

Gary Cahill juga baru tampil juga tidak banyak. Bisa di bilang hanya 25 kali saja di Liga Premier League di musim ini. 22 di antaranya sebagai starter. Meski Gary yang berstatus sebagai sang kapten tim namun Gary sendiri tidak mendapatkan jaminan bermain dari manajerya sendiri yaitu Antonio Conte. Sudah beberapa kali Gary di cadangkan ketika Chelsea sedang bertanding di pertandingan liga-liga yang besar.

Gary Cahill sendiri telah menjadi pemain cadangan saat rekan timnya menghadapi Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Sang kapten Gary Cahill yang jug merupakan mantan pemain Bolton Wanderers itu juga enggak turun ke pertandingan ketika rekan timnya itu melawan Barcelona di Liga Champions. Bahkan dua kali sudah Gary Cahill enggan turun ke dalam pertandingan.

Sang pelatih sendiri lebih menaruk perhatiannya kepada Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Ruediger sebagai trio pemain belakang di liga-liga besar yang tak di ikuti oleh Gary Cahill.

"Ini sangatlah berat buat saya sendiri. Seorang pemain yang jarang turun ke lapanganakan sangat frustasi karena setiap pemain juga ingin menjadi seorang pesepak bola terkenal di lapangan. Saya sangat beruntung di dalam karier saya yang sebelumnya karena saya hampir selalu turun ke lapangan untuk bertanding untuk klub yang saya bela, namun sekarang saya enggan turun di liga-liga besar itu sangatlah membuat saya frustasi," ungkap Gary Cahill kepada Sky Sports.

"Keputusan yang di berikan oleh pelatih sangatlah memberi pengaruh banyak untuk yang saya inginkan. Mungkin anda sendiri bisa memberikan arahan pada sesi latihan atau ketika di ruang ganti, yang terpenting adalah memberikan pengaruh yang besar dalam pertandingan, apabila dalam pertandingan besar yang akan di lakukan. Namun yang sangat membuat frustasi adalah anda ketika saya tidak bisa bermain dalam pertandingan itu dan saya tidak bisa menunjukkan bakat saya di dalam pertandingan itu," tambahnya.

Ini begitu berat buat saya, namun kita sedang berbicara tentang tidak dalam beberapa pekan ini bukanlah bulan. Saya tidak pernah absen lima sampai enam bulan. Tapi saya sendiri telah melewatkan liga-liga yang benar besar dalam pekan itu.

"Bahkan saya di nilai rendah dalam permainan musim ini. Akan tetapi hal ini terjadi bukan hanya di sana namun ini juga terjadi pada Chelsea. Yang pada waktu itu Chelsea berada di posisi sepuluh. Sedangkan pada musim lainnya saya sendiri telah bermain sebanyak 35 kali dan hasilnya sangatlah sukses. Saya sangatlah tidak terbiasa dengan ini dan alhasil ini membuat saya frustasi berat.

"Saya bahkam tidak akan bisa menghadapi persoalan ini dengan baik, tetapi saya tidak bisa menunjukkannya. Ini akan berdampak buruk bagi saya sendiri dan tidak membuat saya profesional. Jika saya sendiri tidak menunjukkannya kepada pemain lain ketika sedang latihan," ucapnya menutupi wawancara pada Sky Sports.

Namun Gary Cahill sangatlah beruntung. Gary sendiri mulai kembali percaya dan selalu menunjukkan starter yang tampil pada empat pertandingan terakhir Chelsea

0 komentar:

Posting Komentar