Jumat, 18 Mei 2018

RakusBerita : Fabregas Tegaskan Hazard Bisa Jadi Ancaman Serius Untuk Manchester United

Fabregas Tegaskan Hazard Bisa Jadi Ancaman Serius Untuk Manchester United

agen388.org

LONDON - Gelandang asal Chelsea, Cesc Fabregas, sangat yakin bahwa ia dapat menaklukkan MU(Manchester United) pada Final Piala FA 2017-2018. Para pemain Chelsea dan khususnya Fabregras akan membantu Eden Hazard latihan sehingga ia dapat melakukan penampilan yang sempurna untuk di tampilkan.

Fabregas sangat yakin akan hal ini dan ia juga yakin bahwa Eden Hazard dapat membuat MU kesulitan ketika melawan Chelsea di Stadion Wembley. Karena pemain asal Spanyol, Fabregas ini sadar akan kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh Eden Hazard yang dapat membuat ia dan tim Chelsea menjadi kuat dan tangguh.

Ketika permainan Hazard dapat di mainkannya dengan sempurna, maka dapat dipastikan sudah bahwa Hazard dan Fabregas dapat mampu mengancam pertahanan dari The Reds Devils(MU). Fabregras sangat yakin bahwa MU tidak dapat menghalau kemampuan yang di miliki oleh Hazard sehingga Chelsea dapat menang dengan mudah melawan MU.

Oleh karena itu Fabregras dan para pemain lain Chelsea akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat jalur yang besar sehingga Hazard dapat melewatinya tanpa risau dan fokus akan dirinya, dan juga dapat menampilkan permainan yang sempurna untuk para fans-fans Chelsea. Sehingga pada akhirnya mereka dapat mencetak gol di gawang MU.

http://agen388.org/daftar-2/

"Eden Hazard merupakan pemain yang sangat fantastis jika di lihat. Ketika Hazard berada di punjak tak ada siapapun yang dapat menghentikan keinginannya untuk mencetak gol," ucap Fabregas ketika di liputi oleh The Herald, pada jumat lalu.

"Kami akan memberikan segala hal yang ia butuhkan sehingga ia yakin akan dirinya sendiri bahwa ia harus berada di puncak dan bermain dengan percaya diri. Cuma hal ini yang dapat kami lakukan untuknya sehingga dia percaya akan dirinya dapat mengalahkan The Reds Devils," lanjut Fabregas pemain berumur 31 itu.

Chelsea memang dari awal memiliki tekad yang kuat untuk membawa pulang Piala FA pada musim ini. Namun pada musim lalu Chelsea yang berada di bawah arahan Antonio Conte ini telah gagal membawa pulang trofi tersebut. Dengan menjuarai runner-up pada Piala FA 2016-2018 Chelsea baru akan puas.

Piala FA ini memang incaran dari The Blues (Chelsea). Dengan mendapatkan ini mereka dapat membayar atas kegagalan yang di alami oleh mereka pada musim lalu. Jika Chelsea menang maka perayaan yang besar akan diadakan langsung pada saat itu juga. Tim arahan Antonio Conte pada ajang liga 2017-2018 mereka hanya berada di posisi kelima, di Liga Champions mereka terhenti di posisi ke 16, namun pencapaian terbesar mereka ketika berada di Piala Liga Inggris yang berhasil memasuki semifinal.

0 komentar:

Posting Komentar