Selasa, 15 Mei 2018

RakusBerita : Christian Eriksen Dinilai Siap Bela Madrid dan Barcelona

Christian Eriksen Dinilai Siap Bela Real Madrid dan FC Barcelona
Agen388.org
Christian Eriksen
 FREDERICIA - Seorang mantan penjaga gawang dari Tim Nasional asal Denmark, Thomas Sorensen, telah menilai seorang junior yang sedang bermain untuk Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Thomas beranggapan bahwa Christian Eriksen telah siap membela klub besar Eropa seperti Real Madrid dan FC Barcelona. Thomas juga berpendapat bahwa junior baru itu memiliki sebuah kualitas yang bisa di bilang bisa ikut bermain dengan dua raksasa dari Spanyol itu.

Jika emang di pandang dari segi permainannya, Christian Eriksen memang tak bisa di ragukan lagi. Nama dari gelandang yang berusia 26 tahun itu sudah mulai memuncak semenjak bermain ke tim senior Ajax Amsterdam pada awal tahun 2010. Bahkan saat pertama memasuki tim Christian Eriksen masih berumur 18 tahun saja dia sudah di pandang tinggi oleh pemain lain layaknya seorang profesional. Akhirnya Eriksen pun di turunkan bersama Timnas dari Denmark ini pada Piala Dunia 2010 yang diadakan di Afrika Selatan.

Setelah peristiwa itu terjadi, nama Christian Eriksen pun terus semakin naik hingga sekarang bersama Tottenham Hotspur sejak musim 2013-2014. Hingga sekarang gelandang berambut pirang itu, Eriksen merupakan andalan bagi The Lily-whites (Tottnham Hotspur).

http://agen388.org/daftar-2/

Tugas dari Eriksen tak hanya memberikan arahan dalam permainan, namun Eriksen sendiri juga sebagai pencipta gol di Tottenham Hotspur. Itu terbukti dari musim ini saja kita telah melihat Eriksen telah berhasil mencetak gol sebanyak 14 gol dan 13 assist dari 47 pertandingan dari semua kompetisi yang dia ikuti selama bersama Tottenham Hotspur.

Karena hal itulah sang legenda, Sorensen menilai bahwa Eriksen sudah siap sekalu untuk bermain dan membela Real Madrid atau FC Barcelona. Ini juga merupakan sebuah kebetulan yang dimana Real Madrid Sedang mencari pengganti Luka Modric yang sudah tidak muda lagi dan dimana Barcelona juga mencari seorang pengganti untuk menggantikan Andres Iniesta yang akan keluar pada akhir musim ini.

 "Saya tahu ia telah mengalami semua hal yang luar biasa ini bersama timnya Tottenham Hotspur. Christian Eriksen adalah seorang yang memiliki loyal yang tinggi. Namun jika emang dia harus meninggalkan Tottenham Hotspur pada suatu hari, itu haruslah jadi suatu hari yang spesial baginya," ucap Sorensen.

"Jika FC Barcelona dan Real Madrid menghubungi Christian Eriksen, maka dia harus mempertimbangkannya karna ini merupakan sebuah kesempatan yang hanya datang satu kali jadi ini harus di pikirkan sematang mungkin. kesempatan ini tidak datang dua kali. Saya sangat yakin jika Eriksen akan sangat cocok dengan Real Madrid atau FC Barcelona," tambahnya walau sebelum ini Sorensen sempat membela klub Liga Inggris seperti Aston Villa, Sunderland dan Stoke City.
  
Meski Begitu, jika memang Real Madrid atau FC Barcelona ingin mendatangkan Eriksen setidaknya membutuhkan beberapa dana. Menurut halaman yang tertera pada transfermarkt, harga Christian Eriksen saat ini berada pada harga 70 juta euro sekitar 1,17 triliun. Harga tersebut tidak mungkin akan jauh lebih tinggi lagi, mengigat itu hanyalah perkiraan awal.
 

0 komentar:

Posting Komentar