Selasa, 08 Mei 2018

Rakusberita : Apakah Iker Casillas Rindu Kepada Mantan Timnya, Madrid?

Apakah Iker Casillas Rindu Kepada Mantan Timnya, Madrid?

Iker Casillas

Porto - Iker Casillas tak asing lagi kita mendengar nama tersebut. Casillas adalah seorang penjaga gawang yang sangatlah terkenal. Sebagian Karier besar Casillas ketika berada di Real Madrid. Setelah tiga tahun Casillas keluar dari Real Madrid apakah Casillas rindu dengan mantan timnya Los Blancos (Real Madrid) nya.

Bagi Iker Casillas sendiri sudah memakai seragam Real Madrid dan bergbung dari tahun 1990. Casillas sendiri membuktikan kepada pelatihnya bahwa dia memanglah seorang penjaga gawang yang handal. Casillas pun berhasil menjadi tim senior pada tahun 1999. Setelah menjadi tim senior Casillas pun menjadi seorang penjaga gawang nomor satu di Real Madrid selama ia berada disana dan banyak memenangi berbagai gelar yang bergengsi.

Namun Casillas memutuskan berhenti dengan tim Madridnya pada tahun 2015. Kiper dari Spanyol ini meninggalkan markas besarnya Santiago Bernabeu nya dan memutuskan bergabung dengan klub lain, FC Porto.

Iker Casillas sendiri sangatlah sukses sekali atas apa yang telah raih, Casillas sendiri sangatlah berterima kasih pada mantan timnya itu, Real Madrid. Tapi Iker Casillas sendiri tidak memiliki sebuah keinginan untuk kembali pada mereka.

http://agen388.org/daftar-2/

"Saya tidak mengalami kerinduan kepada tim Real Madrid, atas apa yang sudah saya putuskan yaitu keluar dari tim Madrid. Ini merupakan sebuah langkah dalam kehidupan saya dan kita semua harus berpikir kedepan," ucap Iker Casillas.

"Bagi saya Real Madrid telah memberikan segala-galanya untuk saya, bahkan saya sendiri memaikan laga-laga besar dan mendapatkan berbagai gelar juara. Saya juga telah perah bermain untuk timnas. Saya selalu akan sangat berterima kasih sekali kepada tim Real Madrid yang sudah memberikan segalanya untuk saya sehingga menjadi seorang kiper nomor satu di Real Madrid. Saya merupakan salah satu pedukung Real Madrid dan saya selalu menanti dan menikmati pertandingan dari Real Madrid sendiri," tambah dari Iker Casillas.

http://agen388.org/promo/

Iker Casillas di musim ini telah berhasil memenangi Liga Portugal bersama rekan-rekannya FC Porto. Casillas juga masih terikat kontrak pada FC Porto sampai musim panas tahun ini. Casillas yang masih berusia 36 tahun ini sangatlah berbakat dan berharap bisa memperpanjang kontrak nya satu musim lagi dengan FC Porto dan menjadi seorang kiper yang mereka pecayai lagi.

"Kenyataan dari semua ini adalah saat anda terus menambah usia yang berarti anda semakin tua sangatlah penting bagi semua atlet untuk meraih sebanyak-banyak gelar untuk memotivasi fans ataupun generasi selanjutnya. Jika bagi kalian yang tidak sama sekali pernah menjadi seorang juara anda pastinya akanlah sangat frustasi ataupun putus asa. Bagi saya sendiri, saya sangatlah ingin melanjutkan satu tahun lagi dengan FC Porto dan merencanakan sesuatu untuk suatu hari jika saya benar-benar harus pensiun dari sepak bola," ujarnya menutupi wawancaranya.

0 komentar:

Posting Komentar