Senin, 14 Mei 2018

RakusBerita : Aaron Ramsey : Aneh Membayangkan Arsenal Tanpa Wenger Pada Musim Depan

Aaron Ramsey : Aneh Membayangkan Arsenal Tanpa Wenger Pada Musim Depan

agen388.org
Aaron Ramsey
LONDON - Pelatih Arsenal yang berasal dari Perancis, Arsen Wenger, telah resmi meninggalkan tim didikannya Arsenal pada akhir musim ini. Dengan kepergian sang pelatih, Arsene Wenger belum bisa diterima dengan lapang dada bagi semua pemain Arsenal dan salah satu yang benar-benar belum bisa melepaskannya adalah Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey sendiri mengaku tidak pernah berpikiri akan kehilangan sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger pada musim depan nanti. Aaron Ramsey tidak pernah percaya hal ini akan terjadi pada timnya sehingga gelandang Arsenal ini pun membayangkan sesuatu yang aneh bagi Arsenal tanpa sosok seorang Arsene Wenger.

Bahkan hal ini sangat di rasakan oleh Aaron Ramsey dan rekan timnya yang bermarkas di London Utara ini dengan kepergian sang pelatih Arsene Wenger. Berbagai macam peristiwa pun sudah di alami Arsene Wenger dengan tim didikannya Arsenal selama 12 tahun ini, Sehingga dengan kepergian Arsene Wenger ini membuat para pemain Arsenal ini merasakan adanya sesuatu yang besar telah hilang pada diri mereka sendiri.

Arsene Wenger
 Bagi Aaron Ramsey sendiri, sosok Arsene Wenger sangatlah penting bagi dirinya dan Arsenal. Karena dengan kehadiran sang pelatih yang berusia 68 tahun ini dan begitu mempercayai timnya dengan segenap jiwa ini telah berhasil membawa The Gunners (Arsenal) melewati masa kejayaan dengan memenangkan trofi yang tidak sedikit tapi ada 17 trofi yang sudah di menangkan.

 Oleh karena itu, rasa kehilangan yang cukup besar ini pasti akan sangat sulit dihilangkan bagi para pemain Arsenal atas kepergian sang pelatih, Arsene Wenger dari Emirates Stadium pada akhir musim ini. Atas jasa yang telah di berikan Arsene Wenger yang begitu banyak kepada Arsenal, Aaron Ramsey dan para pemain Arsenal berterima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada sang pelatih.

Ucapan Untuk Terima Kasih Untuk Arsene Wenger

http://agen388.org/promo/

"Kami ingin memberikan gelar juara ini sebagai rasa terima kasih kami kepada sang pelatih kami, tapi kami belum berhasil melakukannya. Jadi kami semua akan berusaha semaksimal mungkin seperti yang engkau ajarkan kepada kami dan akan menjuarai pertandingan terakhir ini bersamamu serta memberikan trofi kemenangan ini untukmu sebagai rasa terima kasih kami yang dalam," ujar Aaron Ramsey.
"Arsene Wenger juga telah menyuruh kami untuk bermain seperti yang kami inginkan dan menang. Tapi kami semua akan terus berjuang supaya menang dan memberikan trofi ini sebagai tanda perpisahan kami dengan sang pelatih, Arsene Wenger. Saya merasa aneh dengan membayangkan di tahun depan Arsenal yang tidak memiliki kehadiran seorang Arsene Wenger itu sangat aneh sekali," tambah Aaron Ramsey.

"Dia adalah seorang yang telah membuat kami maju, melatih kami hingga sekarang dan dia juga telah memutuskan meninggalkan kami ke tempat yang jauh ketimbang mengambil alih posisinya lagi. Dia telah membuat kami begitu banyak memenangkan trofi dan melewatui musim yang sangat spektakuler. Dialah sang legenda di Liga Inggris, Arsene Wenger sehingga dia juga telah menciptakan tim yang fantastis di Arsenal," akhir komentar Aaron Ramsey.

0 komentar:

Posting Komentar