Senin, 28 Mei 2018

RakusBerita : 4 Klub yang Bisa Akhiri Dominasi Madrid di Liga Champions

4 Klub yang Bisa Akhiri Dominasi Madrid di Liga Champions

PEMENANG LIGA CHAMPIONS 2017-2018  - REAL MADRID
MUSIM Kompetisi pada tahun 2017-2018 telah berakhir. Dimana keberhasilan telah di raih oleh Real Madrid di pertandingan finalnya melawan Liverpool. Dengan mengalahkan Liverpool Real Madrid telah memenangkan 4 kali pertandingan Liga Champions dimana kemenangan kali ini menjadi kemenangan 3 kali secara terus-menerus. Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa yang di hasilkan oleh Real Madrid sendiri.

Meski dengan prestasinya yang di capai oleh Real Madrid saat ini, namun klub yang di berijulukan Los Blancos (Real Madrid) ini mugkin akan bergeser di musim depan pada pertandingan di Liga Champions. Karena tim-tim lain sedang memperkuat kan klub mereka untuk mencapai puncak sehingga jika di lihat dari klub-klub lain yang sedang berkembang. Mereka sangat menjanjikan bahwa mereka dapat menggeser Real Madrid dari kedudukannya. Berikut ini adalah 4 klub yang mungkin bisa mengakhiri kemenangan beruntun dari Real Madrid.

4. Liverpool

http://agen388.org/daftar-2/

Liverpool telah di prediksi bahwa musim depan mereka akan lebih ganas dari pada pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Meski pada puncak pertandingan mereka mengalami kekalahan dari Real Madrid dengan skor 3-1 da juga salah satu dari pemain garis depan Liverpool mengalami cedera. yaitu Mohamed Salah. Namun tak bisa di pungkiri di tahun ini mereka memiliki skuad terkuat di line depan yang begitu kuat dan mereka juga menjadi salah satu sorotan dunia dimana mereka telah mencetak 41 gol.

The Reds (Liverpool) di beri beberapa penilaian untuk menambahkan beberapa anggota tambahan untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan di Liga Champions. Namun yang paling di prihatinkan adalah penjaga gawang. Dimana mereka tak memiliki seorang penjaga gawang kelas dunia dan juga bagian bek tengah yang di nilai kurang memilik pertahanan yang kuat.

3. Bayern Munich

http://agen388.org/promo/


Bayern Munich siapa juga tidak kenal dengan klub ini. Munich menjadi salah satu klub terkuat dan mampu menggeser Real Madrid dari kedudukannya di Liga Champions. Dilihat dari mana pun Munich hampir memiliki skuat di atas rata-rata pada setiap pemain lininya. The Bavarian (Bayern Munich) tidak bisa di remehkan dengan mudah.

Namun pada musim ini Bayern di bilang tidak beruntung pada Liga Champions 2017-2018. Namun Munchen tak putus asa mereka masih berlatih untuk kedepannya. Munich juga akan tampil lebih bagus di musim depan namun karena ketidak beruntungnya tahun ini. Mungkin Munich di musim depan juga akan tampil lebih ganas dari pada pertarungannya di musim ini juga.

2. Manchester City 

http://agen388.org/berita/


Klub Manchester City juga menjadi kandidat nomor dua yang dapat meruntuhkan Real Madrid karena Man City merupakan  salah satu klub terbaik juga musim ini. Ini di buktikan dari pertandingannya di Liga Inggris 2017-2018 dan menjadi juara pada Liga itu. Klub yang di bimbing oleh Josep Guardiola ini selama 2 tahun telah membuat pondasi yang luar biasa sehingga The Citizens (Man City) meraih kejayaan demi kejayaan mereka.

Man City juga memiliki banyak sekali pemain muda yang berkualitas sehingga apa yang di ajarkan Guardiola sendiri dapat di terapkan oleh mereka dengan sempurna. Guardiola sendiri telah merancang berbagai rencana untuk Man City untuk menggeser Real Madrid di musim depan Liga Champions. Dengan berkembangnya para pemain dari klub ini tak hanya Liga Inggris, namun Liga Eropa juga bakal di taklukan oleh Man City.

1. Paris Saint-Germain (PSG)

http://agen388.org/panduan-bermain-black-jack/


Tim ini merupakan prediksi tertinggi diantara semua yang mampu menggeser Real Madrid di Liga Champions 2018-2019. Pada musim ini PSG sebenarnya memiliki peluang yang besar untuk bisa melangkah lebih jauh lagi. Namun PSG harus bertemu dengan Real Madrid di 16 besar sehingga pertandingan mereka pun mengalami kekalahan.

Dari kekalahan PSG banyak sekali timbul pertanyaan. Les Parisien (PSG) padahal sudah di huni banyak sekali pemain yang memiliki kualitas tinggi. Namun yang menjadi faktor utama atas kekalahan mereka yaitu karena pemain yang masih belum bisa satu suara seperti Neymar da Silva dan Edinson Cavani. Kedua pemain ini masih saling bertolak belakang atas pendapat mereka masing-masing. Namun sekarang mereka telah berada di arahan baru, Thomas Tuchel. Thomas sendiri akan membuktikan bahwa PSG pantas mengangkat trofi Liga Champions 2018-2019.

0 komentar:

Posting Komentar