Rabu, 02 Mei 2018

Liga Champions, Liverpool Tak Akan Bernasib Seperti Barcelona

Liga Champions, Liverpool Tak Akan Bernasib Seperti Barcelona
http://www.sempurnabet.com/

Akhir yang di tunggu-tunggu telah tiba. Menjelang laga kedua tim semifinal Liga Champions antara AS Roma melawan Liverpool di Olimpico (ROMA) Kamis 3 Mei 2018 pukul 01:45 WIB dini hari. Dalam pertarungan ini Liverpool sudah lebih unggul 5-2, akan tetapi pertanyaan yang sebenarnya telah muncul akan kah Liverpool bisa mengalahkan comeback AS Roma?

Pertanyaan ini belum terlepas dari pertanyaan babak sebelumnya, ketika menyingkirkan Barcelona. Roma telah tertinggal 1-4 dalam laga pertama di kandang lawannya Barcelona. Pada akhirnya Roma lolos setelah menang 3-0 di dalam kandangnya sendiri. Akhirnya mereka telah di beri laber "Comeback King".

 Pemain tengah dari Roma, Radja Nainggolan, memberi pernyatan hasil yang telah di raih atas Barcelona yang telah membuat timnya sangat berkeyakinan akan menghadapi laga keduanya melawan Liverpool. "Ketika kami melawan Barcelona, menghadapi Lionel Messi dan Luis Suarez, kami memberikan perlawanan yang sangat sengit sehinnga mereka nyaris tidak bisa menendang ke gawang kami  di Stadion Olimpico" ucapnya, Dia luput dari situ Radja juga memberikan pernyataan lain "Bahwa melawan Liverpool tidak akan mudah karena para pemain Liverpool yang begitu agresif, menekan pertahanan, dan terus berlari tanpa lelah."

Akan tetapi Liverpool tidak merasa terancam setelah pernyataan comeback Roma itu muncul. Balsan ucap pemain tengah dari Liverpool, Georgino wijnaldum "Kami telah memberi bukti kepada kalian semua bahwa kami telah mengalahkan tim-tim yang hebat, dan kami masih tetap memimpin," ucapnya dalam konferensi pers sebelum pertandinganny, Selasa, 1 Mei 2018.

Meskipun tekah unggul dengan skor yang sangat meyakinkan, Wijnaldum menyebut bahwa ia dan timnya telah menginjakkan kakinya di laga babak final Liga Champions. Ia juga menyebut, segala sesuatu masih bisa terjadi di dalam laganya itu, contohnya seperti kasus AS Roma kontra Barcelona yang menjadi salah satu contoh besarnya.

"Roma juga berhasil membalikkan keadaannya ketika melawan Barcelona, dan Roma bisa menjaga keunggulannya ketika melawan Manchester City," ucapnya.

Wijnaldum percaya akan laga nanti, kedua tim mempercayai akan keyakinannya masing-masing. AS Roma percaya akan membalikkan keadaan mereka ketika bertanding sedangkan skuad The Reds percaya mereka dapat mempertahankan keunggulan mereka.

Tak hanya itu Wijnaldum juga menegaskan "Ini akan menjadi laga yang sangat di nantikan mereka. Pertandingan ini akan sangat menarik , kami tidak akan takut, kami juga menyadari kemampuan lawan kami."

Pelatih Liverpool, Juegen Klopp, juga menyadari akan ancaman dari comeback dari AS Roma. Namun pelatih Liverpool belum mau berspekulasi akan hal itu. Ia hanya menegaskan, timnya telah siap menampilkan yang terbaik pada laga nanti. "Kami tak butuh peringatan apapun. Kami sedang dalam kondisi yang sangat bagus dari yang sebelum-belumnya yang pernah sata pikirkan. Meski kondisi ini belum sepenuhnya sempurna," ujar pelatih Liverpool.

Liverpool telah di prediksi tidak akan menghadapi laga yang sengitdi Olimpico. AS Roma sampai sekarang masih belum kebobolan saat bermain di kandangnya sendiri di Liga Champions musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar