Sabtu, 05 Mei 2018

Jose Mouriho Diminta Untuk Tinggalkan Manchester United (MU)

Jose Mouriho Diminta Untuk Tinggalkan Manchester United (MU)


agen388.org

Rakusberita.com - Pelatih Machester United Jose Mourinho sudah bisa di bilang eranya telah berakhir karena MU telah usai mengalami kekalahan yang memalukan dari Brighton dan Hove Albio pada sabtu 5 Mei dini hari tadi. Bahkan Mantan pemain MU Gary Neville pun meminta kepada Jose pelatih asal Portugal ini untuk meninggalkan Old Trafford.

Gary Neville juga menegaskan agar sang pelatih Jose Mourinho segera meninggalkan MU atau Setan Merah yang telah di permalukan dalam pertandingan melawan Brighton dan Hove Albion di kandang mereka dengan skor 0 - 1. Bahkan Jose Mourinho sendiri telah melakukan enam perubahan besar terhadap Setan Merah agar mereka bermain dengan lebih baik di banding ketika mereka melawan Arsenal.

Namun, Setan Merah (MU) tampil dengan tidak sempurna sehingga melakukan kesalahan yang berulang-ulang sejak awal di Stadion Falmer (UK), yang di mana penjaga gawang David De Gea di suruh melakukan penyelamatan sebelum permainan selesai. Sehingga, Pascal Gross mencetak goal di gawang Setan Merah (MU) dan membawa Brighton unggul pada menit ke-57.

Tim yang di asuh oleh Chris Hughton mamapu bertahan dan memenangi pertandingan melawan Setan Merah (MU) dengan keunggulan 1 - 0 dan telah mengamankan jalur mereka menuju Liga Premier. Setelah kebobolan Mourinho marah besar setelah selesainya pertandingan dan ketika itu juga Gery Neville yakin pertandingan antara kedua tim tersebut Setan Merah telah berhenti bermain untuk pelatih mereka.

http://agen388.org/daftar-2/


"Bagi saya sendiri, itu merupakan momen terakhir bagi Mourinho dengan tim Setan Merahnya. Kepercayaan yang telah di peroleh pemain Setan Merah nampaknya sudah hilang bersama kekalahan mereka," ucap Gary Neville yang merupakan pemain Setan Merah ini kepada Sky Sports.

"Saya sendiri tidak mudah untuk menumakan kata-kata yang pas untuk menggambarkan momen pertandingan antara Manchester United melawan Brighton. Saya sendiri telah mengatakan banyak hal seperti "Celaka" dan "Mengerikan" akan tetapi belum ada yang kata-kata yang pas buat momen ini. Kejadian ini memang sangata menejutkan dari awasl pertandingan sampai selesai," Tambah ucapan dari Gary Neville.

"Saya sendiri tidak bakal pernah berpikir, Manchester United (Setan Merah) bakal mengulangi kesalahan yang sama di pertandingan mereka ini. Bahkan tercipta periode terbaik untuk Brighton pada 20 menit setelah jeda," tegas Gary Neville.

Neville juga menegaskan bahwa pemain Manchester United juga di benarkan memecat pelatih mereka Mourinho, akan tetapi Neville berkata bahwa hal itu tidak realistis. "Jika anda tidak mengirimkan pesan lagi kepada tim anda, baik manager atau para pemainnya dipersilahkan meninggalkan Manchester United," bantah dari sang mantan pemain MU ini.

"Saat ini, kami Setan Merah tidak akan merasa kehilangan Jose Mourinho," ujar Gary Neville menutupi wawancaranya.

0 komentar:

Posting Komentar