Minggu, 01 April 2018

Pogba 'Neymar, Ronaldo, Messi ? Saya Pilih United'

Neymar, Ronaldo, Messi Adalah Pemain Impian Duet Pogba, Tapi Sang Gelandang Lebih Memilih United

Pogba 'Neymar, Ronaldo, Messi ? Saya Pilih United'
Pogba 'Neymar, Ronaldo, Messi ? Saya Pilih United'
Gelandang milik Manchester United yaitu, Paul Pogba menegaskan bahwa ia belum ingin pindah ke Barcelona, Real Madrid atau bahkan PSG meski sempat menyatakan ingin bermain bersama para bintang dari ketiga klub elit itu.

Sebelumnya Pogba mengatakan bahwa hasratnya untuk bermain bersama salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini, yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Neymar.

Prediksi Bola Terlengkap 2018 - Kabar ini semakin menjadi seiring dengan isu bahwa Pogba belakangan ini tak bahagia di Manchester United. Namun gelandang timnas Prancis itu mengaku saat ini ia masih cukup nyaman di United.

"Neymar? Saya memang pernah mengatakan bahwa saya bermimpi bermain bersamanya, Messi atau juga Cristiano, itu bukan berarti bahwa saya ingin pergi ke klub mereka." Kata Pogba.

Lalu Pogba menegaskan bahwa dirinya tak memiliki masalah dengan sang manajer, ia juga menghormati apa yang diputuskan oleh Jose Mourinho untuk memilih pemain yang akan dimainkan pada pertandingan hari itu.


"Tak ada masalah dengan Jose Mourinho, bukan saya yang mempunyai hak memilih tim. Tanyakan kepada pelatih jika kalian ingin tahu mengapa saya jarang dimainkan. Saya menghormati keputusannya sebagai pelatih." Ucap Pogba.

"Memang benar, duduk di bench jarang terjadi pada saya sebelumnya, tetapi situasi ini bisa membuat saya lebih kuat. Anda harus melewati periode ini untuk menjadi lebih kuat." Tandas mantan pemain Juventus itu.

Jadwal Bola Eropa Online Terlengkap - Real Madrid disebut sebagai salah satu tim yang paling sering memantau situasi Pogba namun dia tak terlalu memikirkan spekulasi transfer itu.

"Terlalu dini membicarakan kans meninggalkan United. Situasi bisa berubah," Tandas Pogba.

Paul Pogba bermain disejak menit awal saat United berhasil mengalahkan Swansea City dua gol tanpa balas di Old Trafford, Sabtu 31 Maret 2018.

0 komentar:

Posting Komentar