Selasa, 03 April 2018

Klopp Dukung Salah Sabet Gelar Player Of The Year

Klopp Mendukung Mohamed Salah Sabet Gelar Player Of The Year Premier League Musim Ini

Klopp Dukung Salah Sabet Gelar Player Of The Year
Klopp Dukung Salah Sabet Gelar Player Of The Year
Manajer The Reds Liverpool yaitu, Jurgen Klopp mendukung penuh Mohamed Salah untuk dapat memenangkan penghargaan Player Of The Year atau yang biasa disebut pemain terbaik di ajang Premier League musim ini.

Situs Pertandingan Bola Terbaik - Banyak orang saat ini menjagokan Salah untuk meraih gelar bergengsi itu. Ia jadi rival tak resmi bersama dengan gelandang Mancheter City, Kevin De Bruyne. Salah memang tampil begitu apik, walaupun ia baru saja didatangkan pada musim panas lalu, sang pemain langsung menampilkan kebolehannya di atas rumput hijau Inggris.

Diberikan tugas sebagai pemain sayap, pemain berdarah Mesir ini berubah menjadi pemain yang haus akan gol. Hingga saat ini ia telah mencetak 29 gol di ajang Premier League. Jumlah itu menyamai rekor jumlah gol terbanyak dalam semusim oleh pemain asal Afrika yang sebelumnya dipegang oleh legenda Chelsea, Didier Drogba.


Catatan golnya itu masih bisa bertambah lagi. Sebab Liverpool masih akan menjalani enam pertandingan tersisa di musim ini. Bahkan jika ia sanggup mencetak dua gol lagi, ia akan menyamai rekor Cristiano Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim di sejarah Premier League.

"Sebagai manajernya, saya pikir Salah harusnya layak mendapatkannya, saya percaya 100 persen. Saya akan mengatakan, 'ayo, buktikan dengan bermain di level ini untuk sisa musim ini." Ucap Klopp

Jadwal Bola Liga Champions Dan Europa - Namun Klopp tak mau langsung begitu saja menampik kemungkinan Salah bisa dikalahkan oleh De Bruyne. Pasalnya pemain asal Belgia itu musim ini juga tampil sangat apik di bawah asuhan Pep Guardiola.

"Tetapi jika saya mengatakan sekarang bahwa Kevin De Bruyne tidak memiliki peluang, saya akan berbohong. Kedua pemain telah memainkan musim yang luar biasa, mencetak gol dan menciptakan banyak peluang - dan itu adalah hal yang semua orang ingin lihat," serunya.

"Saya senang bahwa saya tidak harus membuat keputusan ini," tandas Klopp

0 komentar:

Posting Komentar