Rabu, 04 April 2018

Ibrahimovic 'Salto Ronaldo ? Coba Dari 40 Meter !'

Ibrahimovic Mengomentari Salto Ronaldo, Ia Mengatakan Coba Salto Dari 40 Meter Gol Atau Tidak

Ibrahimovic 'Salto Ronaldo ? Coba Dari 40 Meter !'
Ibrahimovic 'Salto Ronaldo ? Coba Dari 40 Meter !'
Penyerang Senior asal Swedia yakni, Zlatan Ibrahimovic juga ikut mengomentari soal gol salto indah yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus tadi malam.

Ronaldo menjadi pusat perhatian dengan gol apiknya itu yang mampu membawa Real Madrid menang nyaman 0-3 dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini di Juventus Stadium.

Situs Hasil Pertandingan Liga Champions - Bahkan, saking dibuat terkesannya para pendukung Juventus yang hadir langsung di stadion tak segan-segan memberikan penghormatan dengan berdiri lalu berikan tepuk tangan.

Gol salto yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus membuat banyak pihak menguliknya. Salah satunya soal tinggi loncatan Ronaldo yang ternyata mencapai 2,38 meter di atas tanah.

Banyak pihak yang memuji momen luar biasa yang dicatatkan oleh sang pemain yang pernah menangkan Ballon d'Or lima kali itu, termasuk Ibrahimovic sendiri. Namun ia dengan nada sedikit menyindir.


Karena Ibrahimovic adalah Ibrahimovic, yang begitu kompetitif, maka ia pun tak mau kalah. Meski memberikan pujian, ia juga mengisyaratkan bahwa gol Ronaldo itu tak lebih hebat dari golnya ke gawang Inggris sekitar lima tahun yang lalu.

"Itu merupakan gol yang bagus." Sanjung Ibrahimovic, yang baru saja resmi begabung dengan LA Galaxy di liga Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Situs Bola Terpercaya Indonesia - "Tapi ia seharusnya mencoba untuk membuat gol salto indah itu dari jarak yang jauh (40 Meter)." Tandas Ibrahimovic.

Gol salto dari jarak jauh itu memang pernah dilakukan oleh Ibrahimovic, yaitu saat ia membantu Swedia menang 4-2 dalam laga uji coba internasional melawan Inggris di Stockholma pada tahun 2012 lalu.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Juventus, Ronaldo kini telah mencetak 14 gol di Liga Champions musim 2017/18. Pemain asal Portugal pun memimpin daftar top skor dan unggul dari para rivalnya yakni Wissam Ben Yedder dari Sevilla dengan 10 gol.

0 komentar:

Posting Komentar