Jumat, 13 April 2018

Bertemu Real Madrid Di Semifinal, Jadi Misi Balas Dendam Bayern Munchen

Bertemu Dengan Real Madrid Di Semifinal Liga Champions 2017/18 Jadi Misi Balas Dendam Bayern Munchen

Bertemu Real Madrid Di Semifinal, Jadi Misi Balas Dendam Bayern Munchen
Bertemu Real Madrid Di Semifinal, Jadi Misi Balas Dendam Bayern Munchen
Pada musim lalu Bayern Munchen tersingkir karna kekuatan Real Madrid di perempat final Liga Champions. Kali ini mereka bertekad meraih hasil yang beda. Rivalitas klasik Eropa mengemuka kembali musim ini setelah pembagian hasil resmi Real Madrid bertemu dengan Bayern Munchen di semi final Liga Champions.

Duel antara kedua klub ini adalah yang paling sering terjadi sepanjang sejarah kompetisi nomor satu antar klub di Eropa dengan jumlah 24 partai. Bahkan kita tak perlu melihat terlalu jauh ke beberapa tahun sebelumnya untuk melihat pertandingan terbaru Madrid kontra Munchen.

Situs Olahraga Online 2018 - Musim lalu, El Real menggeser Die Roten dalam perjalanan menuju jalan juara untuk kali kedua beruntun. Tim asuhan Zidane itu, sudah dua kali menang dalam sepasang leg perempat final, lolos lewat skor agregat 6-3.

Tak heran apabila Bayern Munchen bertekad melampiaskan dendam pada sang musuh berat dari Spanyol.

"Tahun lalu kami tereliminasi, kali ini kami ingin meraih hasil yang lebih baik." Kata Salihamidzic sebagai direktur olahraga Munchen.


"Mereka adalah lawan top dengan kualitas tim bagus, Real Madrid tidak hanya identik dengan Cristiano Ronaldo, mereka memiliki banyak pemain yang luar biasa." Ucap Salihamidzic.

Skuat Jupp Heynckes, yang pernah mendapatkan treble pada tahun 2012/13, masih punya peluang untuk mengulangi prestasu paripurna itu di musim ini. Trofi Bundesliga Jerman telah kembali di kunci Munchen pekan lalu, dan mereka juga telah sampai di semi final DFB Lokal.

Salihamidzic pun membeberkan ambisi besar The Bavarians untuk kembali merajai di panggung Eropa.

Info Bola Indonesia 2018 - "Kami ingin lolos mencapai final, tidak peduli itu siapa lawannya yang muncul dalam undian semi final. Saya optimis, kami menaruh respek besar kepada Madrid, tapi kami tidak takut. Kami akan melakukan segalanya untuk pergi ke Kiev." Tandas Salihamidzic.

Stadion NSC Olimpiyskyi di Kiev, Ukraina, bakal menjadi arena partai final pada 26 Mei mendatang.

Adapun laga leg pertama Bayern kontra Madrid mentas 25 April di Allianz Arena. Duel penentuan berlangsung di Santiago Bernabeu enam hari berselang.

0 komentar:

Posting Komentar