Kamis, 12 April 2018

Bandar Piala Dunia - Zidane : Champions Adalah Yang Terbaik

Bandar Piala Dunia 2018 - Zidane Mengatakan Bermain Di Liga Champions Adalah Yang Terbaik

Bandar Piala Dunia - Zidane : Champions Adalah Yang Terbaik
Bandar Piala Dunia - Zidane : Champions Adalah Yang Terbaik
Bandar Piala Dunia 2018 Terpercaya - Pelatih Real Madrid yakni, Zinedine Zidane mengatakan bahwa keberhasilan timnya lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah melewati rintangan Juventus dengan aggregat 4-3 sebagai bukti dari kehebatan ajang liga tertinggi di Eropa itu.

Madrid yang bermodalkan kemenangan 0-3 di leg pertama perempat final pekan lalu di Allianz stadium, harus bersusah payah menghadapi Juventus di leg kedua, Kamis 12 April dini hari WIB tadi. Juve ternyata tampil sangat apik dan mampu membalas, mencetak tiga gol juga ke gawang Madrid sebelum dihancurkan harapan itu oleh satu gol balasan Cristiano Ronaldo melalui titik putih di menit akhir.

Situs Judi Online Terlengkap - Zidane pun tak segan mengakui bahwa Juve adalah tim yang hebat. Namun baginya Madrid juga layak mendapatkan gol di leg kedua itu.

"Mereka (Juventus) bermain sangat baik pada leg pertama dan mungkin layak mendapatkan gol. Hari ini hal yang sama berlaku untuk kami. Mereka mencetak gol cepat seperti yang kami lakukan di kandang mereka dan inilah sepak bola." Tandas Zidane.

"Liga Champions adalah creme de la creme (terbaik dari yang terbaik) dan segalanya bisa terjadi di sepak bola." Kata Zidane.


Zidane menanggapi keputusan yang sebelumnya ia harus membuat pilihan menarik keluar Gareth Bale dan Casemiro di babak kedua lalu memainkan Lucaz Vazquez dan Marco Asensio, Zidane menyebutkan bahwa keputusan itu hanyalah soal taktik dan bukan urusan pribadi.

"Saya perlu mengubah sesuatu di paruh waktu, ini tidak ada hubungannya dengan Bale atau Casemiro, tetapi saya perlu melakukan perubahan dan saya memilih mereka," sambung dia.

Jadwal Bola Pekan Ini Terlengkap - "Kami memiliki lebih banyak energi dan permainan kami berkembang. Itu bukan masalah personal sama sekali." Tandas Zidane.

Keylor Navas Membuat Blunder Lawan Juventus, Matuidi Berhasil Cetak Gol
Keylor Navas Membuat Blunder Lawan Juventus, Matuidi Berhasil Cetak Gol
Kesalahan Navas di pertandingan penting itu pun, ia tak ingin menyalahkan sang pemain. Karna ia menilai bahwa gol-gol itu merupakan kesalahan dari semua pemain.

"Kami tidak akan menuding siapapun. Gol-gol tersebut merupakan kesalahan semua pemain dan kami di sini bersama-sama," jelas Zidane dikutip dari laman resmi realmadrid.

0 komentar:

Posting Komentar