Minggu, 08 April 2018

Alasan Zidane Tarik Ronaldo Usai Cetak Gol

Alasan Utama Zidane Tarik Ronaldo Usai Cetak Gol Adalah Karna, Ingin Mengistirahatkan Pemain

Alasan Zidane Tarik Ronaldo Usai Cetak Gol
Alasan Zidane Tarik Ronaldo Usai Cetak Gol
Pelatih Real Madrid yaitu, Zinedine Zidane mengungkapkan alasan mengapa dirinya menarik keluar Cristiano Ronaldo di tengah-tengah laga pertandingan dengan rival kota, Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu 08 April.

Pada laga ini sang superstar Portugal, Ronaldo sukses mencetak gol untuk memberikan jalan usai kebuntuan tuan rumah di menit ke 53. Namun keunggulan ini tidak bertahan lama karena empat menit kemudian gol tersebut terjadi, Antoine Griezmann sukses menyamakan kedudukan.

Link Streaming Bola Online - Menariknya, kurang lebih 10 menit setelah mencetak gol, Ronaldo ditarik keluar Zidane untuk menggantikan Karim Benzema. Usai pergantian itu, tak ada gol tambahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir. Lalu publik Santiago Bernabeu dibuat bertanya-tanya ketika Zinedine Zidane melakukannya.

"Pergantian Ronaldo hanya untuk mengistirahatkan pemain. Kami menjalani banyak laga, itu saja. Terkadang ia butuh istirahat."


"Cristiano adalah Cristiano, ia sudah seperti ini sepanjang hidupnya, mencetak 50 gol dalam semusim. Memang benar, tak ada pemain lain yang bisa melakukannya. Namun pemain lain bisa mencetak gol, sudah dilakukan belakangan, dan kami harus berpikir positif."

Menyikapi hasil akhir pertandingan yang kurang menguntungkan bagi Madrid, Zidane merasa anak asuhnya lebih layak untuk mendapatkan hasil lebih baik.

"Saya senang dengan pertandingan ini. Kami layak mendapatkan lebih hari ini, jelas. Menyedihkan karena kami punya banyak peluang, tapi di sisi lain kami mungkin juga bisa kalah," tukasnya.

Situs Bola Terlengkap 2018 - "Kami memiliki banyak peluang di babak pertama, tapi gagal mencetak gol. Kami mencetak gol di awal babak kedua, tapi setelah itu kami mengalami sedikit kesulitan selama 10 menit, dan mereka mencetak gol," lanjutnya.

"Namun saya senang karena kami menunjukkan penampilan bagus, bisa menekan mereka, tapi sayang sekali kami tak bisa meraih tiga poin," sesalnya.

Zidane usai pertandingan besar ini, akan kembali mengandalkan kehebatan Ronaldo saat Los Blancos menjamu Juventus dalam laga leg kedua perempat Final Liga Champions tengah pekan ini nanti.

0 komentar:

Posting Komentar