Rabu, 11 April 2018

Agen Bola Terpercaya - Torres Pergi, Atletico Incar Martial Sebagai Pengganti

Agen Bola Terpercaya 2018 - Torres Pergi Dari Atletico Madrid, Martial Dijadikan Sebagai Pengganti Terbaru

Agen Bola Terpercaya - Torres Pergi, Atletico Incar Martial Sebagai Pengganti
Agen Bola Terpercaya - Torres Pergi, Atletico Incar Martial Sebagai Pengganti
Fernando Torres telah mengucapkan salam perpisahan dengan Atletico Madrid dan tidak akan tidak akan bersama klub itu pada musim depan nanti. Kini, untuk mengisi posisi Torres, Atletico sedang mengincar Anthony Martial.

Kebetulan, Martial kini juga sedang tidak nyaman berada di Manchester United karena lebih sering dijadikan pemain cadangan sejak era kepelatihan Jose Mourinho.

Berita yang baru saja beredar, Martial telah menolak tawaran kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen Uinted. Pemain berusia 22 tahun itu ingin pindah jika memang situasi yang dialami tidak ada kemajuan. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Atletico Madrid.

Telah Dipastikan Torres Akan Pergi Dari Atletico Madrid
Telah Dipastikan Torres Akan Pergi Dari Atletico Madrid
Situs Bola Online Terbaik 2018 - Los Rojiblancos berharap ia bisa menampung Martial yang sudah tidak lagi nyaman. Pemain asal Prancis ini akan mendapat menit bermain lebih banyak. Apalagi, jika Antoine Griezmann jadi pindah dari Atletico musim depan. Kondisi yang makin membuat kepergian Martial bulat adalah adanya rekrutan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin yang lalu.

Hanya saja, Atletico bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk dapatkan jasa Martial. Selain mereka, ada juga PSG dan Juventus yang masuk dalam antrian. Seperti yang diketahui, kedua klub itu punya cakupan dana yang lebih baik dibandingkan Atletico.


Martial sendiri bergabung dengan United pada tahun 2015 lalu. Saat itu, United harus membayar 59 juta Pounds kepada AS Monaco untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis itu. Penyerang 22 tahun itu kontraknya akan habis pada tahun 2019 mendatang.

Penyerang legendaris, Ian Wright cukup perihatin dengan suasana Martial dengan United. Ia mengatakan bahwa Martial diasuh oleh Mourinho seperti ia hampir jatuh dari tebing.

"Martial seperti hampir jatuh dari tebing bersama dengan Jose Mourinho," ucap Wright.

Jadwal Bola Liga Europa Terlengkap - Bukan hanya Martial, Wright juga melihat situasi yang sama kini sedang dialami oleh Marcus Rashford. Keduanya sama-sama tidak lagi menjadi pilihan utama. Namun, Wright, yang merupakan legenda Arsenal, menilai nasib Rashford masih lebih baik dari Martial.

"Jika Mourinho harus memilih melepas salah satu dari mereka, maka mungkin pilihannya akan jatuh pada Martial. Tapi, dia harus memikirkan dengan matang dan menyesuaikan dengan gaya bermain United musim depan," sambung Wright.

0 komentar:

Posting Komentar