Sabtu, 07 April 2018

Agen Bola Terpercaya - Pogba 'Saya Bersumpah Takkan Biarkan City Menang Lawan United !'

Pogba Mengatakan Telah Bersumpah Takkan Membiarkan City Menang Melawan United Di Etihad Stadium

Agen Bola Terpercaya - Pogba 'Saya Bersumpah Takkan Biarkan City Menang Lawan United !'
Agen Bola Terpercaya - Pogba 'Saya Bersumpah Takkan Biarkan City Menang Lawan United !'
Gelandang Manchester United yaitu, Paul Pogba menjadi pahlawan saat United menang atas Manchester City 2-3 di pekan ke 33 laga lanjuta Premier League, Sabtu 07 April malam WIB. Pada pertandingan itu, Pogba mencetak dua gol vital untuk menyeimbangkan kedudukan setelah sebelumnya di babak pertama MU tertinggal dua gol.

Usai pertandingan itu selesai, Pogba pun dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan duel kota Manchester itu. Dia mengklaim bahwa sejak awal dirinya sudah bersumpah untuk menunda pesta juara Manchester City.

Situs Bola Online Indonesia 2018 - Dikutip dari halaman resmi Premier League, Pogba menjelaskan bahwa pada pertandingan itu dia bermain untuk fans yang sudah setia mendukung United. Karenanya dia tak bisa membiarkan Manchester City juara di atas kekalahan United.

"Bertanding melawan Manchester City, jika mereka menang maka mereka menjadi juara melawan Manchester United. Para fans akan menganggap hal tersebut seperti kematian, saya tidak bisa membiarkan hal tersebut terjadi." Tandas Paul Pogba.


Memang penampilan Pogba di babak pertama pertandingan itu tidak bisa dibilang bagus. Dia selalu kalah duel dengan gelandang Manchester City. Namun, di babak kedua Pogba seakan bermain dengan semangat yang baru. Dia mencetak dua gol dalam hanya waktu yang singkat, 97 detik. Dua gol itu juga berperan besar pada runtuhnya mental para pemain Manchester City.

Dikala Pogba menjadi aktor utama di panggung kemenangan United atas City. Namun peran dari David De Gea sebagai penjaga gawang juga tak bisa dipandang sebelah mata. De Gea memperpanjang catatannya menjadi 101 penyelamatan bagi MU di Premier League sepanjang musim ini, De Gea juga menjadi pemuncak daftar kiper yang bersaing untuk meraih Golden Gloves musim ini.

Agen Bola Eropa Terlengkap - Berbicara soal musim ini, memang benar De Gea sudah kebobolan 23 gol di Premier League (tanpa gol bunuh diri). Namun, dilihat dari tembakan ke gawang yang dia hadapi, penjaga gawang selain De Gea mungkin sudah kebobolan sampai sekitar 37 kali.

Pada pertandingan tersebut, salah satu penyelamatan paling penting yang dibuat De Gea adalah saat dia memuntahkan sundulan Aguero di muka gawangnya. Penjaga gawang berdarah Spanyol ini masih mampu menepis bola kendati Aguero sudah menyundul keras dari jarak yang relatif dekat.

0 komentar:

Posting Komentar