Kamis, 29 Maret 2018

Vinicius : Saya Hanya Mengagumi Neymar, Bukan The Next Neymar !

Vinicius Mengatakan Bahwa Ia Hanya Mengagumi Neymar, Dan Tidak Berniat Menjadi The Next Neymar

Vinicius : Saya Hanya Mengagumi Neymar, Bukan The Next Neymar !
Vinicius : Saya Hanya Mengagumi Neymar, Bukan The Next Neymar !
Pemain muda miliki Real Madrid yaitu, Vinicius Junior tak mau disamakan dengan bintang PSG, Neymar. Vinicius mengakui bahwa ia memang mengidolakan sang pemain timnas Brasil itu namun ia tak ingin menjadi The Next Neymar di masa yang akan datang.

Pada tahun lalu, Real Madrid membuat sebuah kejutan pada bursa transfer. Mereka membayar uang sebesar 40 juta Pounds untuk merekrut pemain bertalenta 16 tahun asal Brasil, Vinicius Junior.

Jadwal Bola Eropa Terlengkap - Vinicius bakal merapat ke ibu kota Spanyol pada musim panas mendatang saat usianya telah menyentuh 18 namun rencana ini bisa saja ditunda mengingat dia masih fokus untuk menjadi pemain reguler Flamengo dan meninggalkan tim dengan gelar juara.

Pemain yang berseragam Flamengo itu disebut-sebut sebagai bakat besar brasil berikutnya. Ia juga sering dikaitkan dengan Neymar, yang sama-sama tampil luar biasa di Seri A Brasil, ketika usianya masih sangat muda.

Vinicius sendiri menolak untuk dikaitkan dengan seniornya itu, karena menurutnya ia adalah pemain yang berbeda dengan sang super star.

Baca Bola Online : Alonso Tutup Mulut Soal Kembali Ke Real Madrid

"Saya tidak terlalu mengambil pusing soal perbandingan dengan Neymar, tapi saya selalu mengikuti perkembangannya. Belakangan ini saya sering menghubungi Neymar dan ketika melihatnya, saya beraksi untuk selalu mengambil pelajaran untuk meningkatkan kemampuan. Saya tidak ingin dikenal sebagai The Next Neymar." Kata Vinicius.

"Mimpi saya adalah memenangkan Copa Libertadores dan Liga Brasil, setidaknya saya bisa menikmati satu hari yang luar biasa bersama Flamengo." Ucap Vinicius yang resmi menjadi pemain Real Madrid.

Hasil Pertandingan Premier League Pekan Ini - "Flamengo adalah klub yang membantu saya ketika saya membutuhkan. Saya sudah di sini sejak usia 10." Kata Vinicius.

"Ketika saya memasuki lapangan, saya selalu ingat hari pertama saya bersama Flamengo dan semua orang yang telah membantu saya." Ucap Vinicius.

"Direktu tim muda Norval, selalu ada di sana untuk saya dan sistem yang disediakan Flamengo membuat saya bertransformasi dari pemain yang buruk menjadi terbaik." Tandas Vinicius.

0 komentar:

Posting Komentar