Senin, 26 Maret 2018

Tuchel Kian Dekat Dengan Arsenal

Thomas Tuchel Semakin Dekat Dengan Arsenal, Dipercaya Akan Menggantikan Posisi Arsene Wenger

Tuchel Kian Dekat Dengan Arsenal
Tuchel Kian Dekat Dengan Arsenal
Thomas Tuchel tenar diberitakan telah menolak tawaran resmi yang diajukan oleh Bayern Munchen. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu diyakini melakukannya, karena lebih tertarik menjadi manajer Arsenal.

Wenger selama ini sudah menjadi sosok yang ikonik bersama dengan Arsenal. Tapi, dalam beberapa musim terakhir Wenger selalu ada dalam situasi tertekan karena tak kunjung memberikan gelar juara Premier League lagi untuk timnya.

Situs Pertandingan Bola Pekan Ini - Seperti yang telah diketahui, Arsenal dipercaya akan segera menggeser Arsene Wenger dari kursi manajer di pengunjung musim ini atau setahun sebelum kontraknya kadaluwarsa. Legenda yang juga sekaligus pandit sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, lantas mengkonfirmasikan bila Tuchel memang melakukan kontak dengan Arsenal. Meski begitu dia tak mau bicara lebih jauh soal kemungkinannya.

"Anda tahu saya juga saat ini seorang jurnalis, jadi kami harus membuat headline di setiap harinya." Tandas Matthaus.


"Soal pelatih baru Bayern Munchen, saya tahu pasti Tuchel favoritnya. Dia merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund, tapi saya tahu bahwa dia ada berhubungan dengan Arsenal. Meski begitu saya tak tahu dan tidak ingin berbicara lebih jauh soal apa yang telah terjadi di balik rumor yang beredar." Ucap Matthaus.

Tuchel sebelumnya telah dipecat oleh Borussia Dortmund pada akhir musim lalu. Pelatih berusia 44 tahun itu disebut-sebut berada di barisan awal untuk menggantikan posisi Jupp Heynckes di Allianz Arena. Tapi ia dipercaya, tertarik untuk menangani klub di luar Jerman untuk pertama kalinya.

Tuchel Akan Menggantikan Posisi Wenger Di Arsenal
Tuchel Akan Menggantikan Posisi Wenger Di Arsenal
Tuchel disebut-sebut sudah melakukan diskusi awal dengan pihak The Gunners. Ia diyakini sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Arsene Wenger, yang berpeluang meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim ini setelah menangani klub asal London itu selama lebih dari dua dekade.

Forum Olahraga Dunia Terlengkap - Arsenal tampaknya merasa perlu bergerak cepat untuk melakukan pendekatan terhadap Tuchel, apalagi Chelsea juga tertarik untuk mendapatkan mantan pelatih Mainz 05 dan Augsburg.

0 komentar:

Posting Komentar