Jumat, 16 Maret 2018

Tolak City Dan Pilih United, Bukti Bahwa Sanchez Mata Duitan

Tolak Manchester City Dan Manchester United, Bukti Bahwa Sanchez Mata Duitan

Tolak City Dan Pilih United, Bukti Bahwa Sanchez Mata Duitan
Tolak City Dan Pilih United, Bukti Bahwa Sanchez Mata Duitan
Alexis Sanchez memilih berseragam dengan Manchester United dibandingkan Manchester City telah menunjukkan bahwa dia bukan seorang profesional sejati, dan hanya tertarik dengan uang.

Hal itu ditunjukkan langsung oleh mantan pemain bek Liverpoo, Steve Nicol.

Sanchez meninggalkan The Gunners Arsenal untuk bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari, dengan Henrikh Mkhitaryan menuju ke pangkuan yang berlawanan.

Situs Bola Indonesia 2018 - Nama Sanchez sendiri sebelumnya sangat besar usai dikaitkan dengan Manchester City, namun tak ada kecocokan harga seperti yang diminta oleh Arsenal untuk Sanchez dan sebaliknya akan menunggu sampai akhir kontrak pemain Chille itu di musim panas sebelum menandatanganinya secara gratis.

Tapi Sanchez, tidak mau menunggu dan meraih kesempatan untuk bergabung dengan United, di mana dia mendapatkan gaji 500 ribu Poundsterling untuk per pekannya, yang cukup membuat beberapa pihak terkejut. Dengan gaji yang didapatnya itu, menjadikan Sanchez pemain dengan gaji termahal di Premier League Inggris.


Sementara City saat ini sedang unggul jauh di klasemen Premier League, The Citizen juga melaku ke perempat final Liga Champions dan sudah mengangkat trofi Piala Liga.

Agen Judi Capsa Susun Online Terbaik
Sedangkan satu-satunya peluang United untuk meraih trofi musim ini adalah Piala FA, dan Nicol mengatakan bahwa sudah jelas priotitas Sanchez ke United adalah uang.

"Ini tentang pilihan bukan," kata Nicol. "Jika Anda pemain top dan Anda punya pilihan Manchester United atau Manchester City , Anda akan berpikir pemain top akan memilih Manchester City bukan?" terangnya.

Berita Bola Online 2018 - "Jadi kenapa Sanchez memilih Manchester United? Jadi anda tak akan ke sana, kecuali Anda mengejar uang, itu tidak masalah. Itu tergantung pada siapa diri anda," tambahnya.

"Jika anda seorang profesional sejati dan pemenang dan seorang pria yang ingin memenangkan gelar besar, maka jika Anda memiliki pilihan selain Manchester United, maka itulah yang akan Anda ambil," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar