Kamis, 22 Maret 2018

Terpecahkan, Alasan Ronaldo Pilih Model Rambut Kuncung

Terpecahkan Sudah, Alasan Ronaldo Pilih Model Rambut Kuncung Di Depan Kepala

Terpecahkan, Alasan Ronaldo Pilih Model Rambut Kuncung
Terpecahkan, Alasan Ronaldo Pilih Model Rambut Kuncung
Sekitar 16 tahun lalu, model rambut kuncung milik Ronaldo mendadak menjadi tren. Banyak orang di dunia yang memutuskan untuk memotong habis rambutnya dan hanya menyisakan sedikit rambut di bagian ujung depan kepala. Hanya ada satu alasan untuk menjelaskan fenomena ini.

Berita Bola Piala Dunia 2018 - Pemain bintang Brasil itu menjadi trendsetter berkat rambut kuncungnya yang mencolok di gelaran Piala Dunia 2002. Dengan rambut yang tak lazim itu, Ronaldo mampu menginspirasi keberhasilan negaranya menjadi juara dunia di jepang dan juga Korea Selatan, termasuk mencetak dua gol di ajang final melawan Jerman.

Publik tentunya bertanya-tanya, ada apa dibalik alasan Ronaldo memilih rambut kuncungnya itu. Mantan striker Inter Milan itu, mengungkapkan, ia memang sengaja memilih rambut model unik ini untuk mengalihkan komentar orang-orang tentang cederanya.

Ronaldo Cetak Gol Di Piala Dunia 2002 Saat Melawan Jerman
Ronaldo Cetak Gol Di Piala Dunia 2002 Saat Melawan Jerman
"Orang-orang selalu membicarakan cedera saya." Ucap Ronaldo.

"Lalu, saya memutuskan untuk mencukur rambut saya dan meninggalkan sisa kecil di ujung kepala. Ketika saya berlatih, orang-orang melihat saya dengan model rambut yang jelek. Mereka pun membicarakan rambut saya dan melupakan cedera saya." Kata Ronaldo.


"Itu membuat saya bisa fokus dalam berlatih. Jujur, saya tidak bangga dengan gaya model rambut itu karena bentuknya yang aneh. Tetapi itu adalah cara yang bagus untuk mengalihkan topik pembicaraan." Ucap Ronaldo.

Sayangnya, sejak Ronaldo si rambut kuncung membawa Brasil merebut trofi Piala Dunia kelima, Selecao belum pernah meraakan kejayaan itu kembali. Meski demikian, sang legenda yakin dengan potensi timnas Brasil saat ini untuk sukses di Piala Dunia 2018.

Situs Jadwal Bola Piala Dunia 2018 Terlengkap - "Saya harap Brasil bisa menjadi juara, saya sangat percaya. Dalam dua tahun terakhir, ada banyak perubahan positif di Brasil terutama berkat hadirnya pelatih baru, Tite." Tandas mantan pemain Real Madrid itu.

Ronaldo membuat debutnya bersama timnas Brazil pada tahun 1994 yang lalu saat melawan Argentina. Hingga penghujung karirnya, dia telah bermain dalam 98 laga dan mencetak 62 gol untuk Selecao.

0 komentar:

Posting Komentar