Selasa, 06 Maret 2018

Matic Kegirangan Cetak Gol Perdana Untuk United

Matic Kegirangan Usai Cetak Gol Perdana Untuk Manchester United Saat Melawan Crystal Palace

Matic Kegirangan Cetak Gol Perdana Untuk United
Matic Kegirangan Cetak Gol Perdana Untuk United
Nemanja Matic tak dapat memendam rasa bahagianya usai mencetak gol perdana untuk Manchester United dalam kemenangan 2-3 melawan Crystal Palace, Selasa 06 Maret dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 29 yang diselenggarakan di Selhurst Park tadi malam, Matic keluar sebagai pahlawan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti yang menembus gawang Wayne Hennessey dimenit-menit akhir pertandingan ingin usai.

Situs Berita Liga Champions 2017/18 - Sebelum gol itu tercipta, Palace sempat memimpin pertandingan itu dulu lewat aksi Andros Townsend di menit ke 11 dan Patrick van Aandolt di awal babak kedua, yang kemudian bisa disamakan melalui gol-gol dari Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Terlepas dari kemenangan itu, Matic menilai masih ada banyak hal yang harus United perbaiki dari pertahanan atau penyerangan. Ia mengatakan bahwa, "Setelah gol kedua Crystal Palace tercipta, itu menjadi sangat sulit bagi kami untuk mengejar ketertinggalan. Namun kami sukses menunjukkan karakter dan melakukan apa yang diperintahkan manajer." Ucap Matic usai cetak gol.


"Di saat jeda waktu, pelatih meminta kami untuk melakukan hal yang lebih. Saya senang dapat mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya tahu ini bukanlah tugas saya, namun saya senang itu dapat mengantar kemenangan dan membawa pulang tiga poin." Kata Matic.

Situs Judi Gaple Online Indonesia
"Kami sedang berkembang, kami harus memastikannya lebih jauh. Di laga yang lebih kami kehilangan sejumlah poin penting, dan kami tak bisa kehilangan poin seperti saat bermain tandang ke Leicester City pada beberapa pekan lalu. Di laga seperti itu, jika kami bisa menang, kami akan bersaing untuk trofi Premier League. Sejujurnya kualitas kami ada di atas sana, kami hanya harus melakukan hal yang lebih banyak." Tandas Matic.

Hasil Pertandingan Bola Semalam - "Di divisi ini ada lima atau enam tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar. Kami harus memiliki banyak kepercayaan diri, seketika kalian memenangkan pertandingan, suporter akan punya keyakinan pada kalian dan itu menjadikannya lebih mudah." Ucap Matic.

Kemenangan atas Palace semalam membuat United naik ke urutan dua menggeser Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar