Jumat, 09 Maret 2018

Kode KERAS ! : Zidane 'Neymar Cocok Untuk Madrid'

Kode Keras Ingin Datangkan Neymar, Zidane Mengatakan Bahwa Pemain asal Brasil Itu Cocok Untuk Madrid

Kode KERAS ! : Zidane 'Neymar Cocok Untuk Madrid'
Kode KERAS ! : Zidane 'Neymar Cocok Untuk Madrid'
Pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane, menyebutkan bahwa pemain sepakbola termahal di dunia miliki Paris Saint-Germain atau Neymar cocok untuk berseragam Putih-putih.

Baru bergabung dengan PSG, pemain mega bintang asal Brasil itu sudah digosipkan bakal kembali ke La Liga Spanyol untuk bermain bersama El Real meski untuk mewujudkannya tim asal ibu kota Spanyol itu diklaim harus memberikan dana sebesar 400 juta Euro.

Situs Bola Eropa Terbaik - Neymar sendiri telah jatuh ke pelukan PSG dari Barcelona pada musim lalu seharga 222 juta Euro. Zidane yang pernah menjadi pemain berstatus termahal di dunia mengaku tidak akan terkejut jika saja Neymar meninggalkan PSG dengan mahar 400 juta Euro.

"Saya tidak ingin membicarakan pemain yang bukan miliki Real Madrid, PSG membayar 222 juta Euro untuk Neymar bukan? Yang telah terjadi biarkan saja." Kata Zidane.

Zidane Berniat Datangkan Neymar Ke Madrid
Zidane Berniat Datangkan Neymar Ke Madrid
"Madrid membeli saya dengan harga kurang lebih 72 juta Euro. Saat itu saya pikir dengan angka itu sudah gila namun sepuluh tahun kemudian mahar transfer terus melonjak tinggi." Ucap Zidane sambil terkejut.


"Mungkin dalam beberapa tahun ke depan angka itu bisa menyentuh 400 juta Euro. Atau malah bisa lebih cepat dari yang kita perkirakan." Kata Zidane.

Situs Agen Capsa Susun Online
"Ya, Neymar tentu saja akan cocok untuk tim manapun di dunia. Dia sangat bagus, begitu juga dengan banyak pemain lainnya." Ucap Zidane.

Forum Sepakbola Indonesia 2018 - Zidane kemudian memberikan jawaban soal keberhasilan timnya melangkah ke babak delapan besar Liga Champions setelah mengalahkan PSG dengan agregat 5-2 dan sang pelatih mengakui belum memikirkan hat-trick dalam ajang antarklub paling elit di Eropa itu.

"Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya melawan Eibar, April nanti kami akan punya waktu untuk fokus pada Liga Champions. Tim ini menikmati Liga Champions dan fokus untuk mengerahkan yang terbaik di sepanjang turnamen." Tandas pelatih asal Prancis itu.

0 komentar:

Posting Komentar