Sabtu, 17 Maret 2018

Klopp 'Lawan City Di Champions Jadi Idaman Fans United'

Klopp Mengatakan Bahwa Melawan Manchester City Di Champions Menjadi Idaman Para Fans United

Klopp 'Lawan City Di Champions Jadi Idaman Fans United'
Klopp 'Lawan City Di Champions Jadi Idaman Fans United'
Jurgen Klopp percaya bahwa duel panas antara Liverpool dan Manchester City di perempat-final Liga Champions musim ini merupakan pertandingan yang dimana menjadi harapan para fans Manchester United.

United sendiri sudah dipastikan tak ambil bagian di bagian 8 besar Liga Champions setelah laju mereka harus terhenti usai mengalami kekalahan dengan skor agregat 1-2 dari Sevilla di babak 16 besar.

Situs Info Terhangat Sepakbola Eropa - Duel sesama wakil Premier League Inggris ini terjadi setelah Liverpool sukses melewati hadangan Porto, sementara City menjatuhkan perjalanan Basel.

The Reds merupakan satu-satunya tim yang dapat menaklukkan kuatnya pasukan Pep Guardiola di Premier League musim ini, namun Klopp tetap tak ingin pasukannya merasa sombong.

"Saya tak mengharapkan apa pun, tak menginginkan apa pun." Kata Klopp.


"Saya tidak berpikir akan bagus di Liga champions untuk menghadapi tim dari negara yang sama, tapi inilah yang terjadi dan memang jelas itu akan terjadi pada suatu titik." Ucap pelatih asal Jerman itu.

Situs Agen Judi Qiu Indonesia
Saling bunuh sesama kontestan asal Inggris berarti salah satu di antara Liverpool dan City akan kehilangan kesempatan mereka meraih salah satu trofi musim ini dan, dengan nada yang bercanda, Klopp meyakini hal itu akan membuat fans United bahagia.

"Tentunya ini adalah hasil undian yang menjadi idaman bagi para fans Manchester United." Kata Klopp.

Forum Bola Online 2018 - "Saya benar-benar tak keberatan, masih ada waktu untuk bisa melakukan persiapan, jadi saya akan berpikir lebih banyak sebelum laga mulai. Saya tahu ini akan menjadi sulit, tapi kabar baiknya ini juga akan menjadi kesulitan untuk City." Ucap mantan pelatih Dortmund itu.

"Saya melihat wajah direktur sepakbola, Txiki Begiristain setelah proses undian dan tidak terlihat adanya kepuasan. Ini merupakan babak delapan besar di Eropa, jika menanggapnya mudah maka keliru." Tandas Klopp.

"Akan ada suatu titik di mana saya melihat ke depan, tapi untuk saat ini saya lebih menyimpan fokus saya untuk laga kontra Watford." Tutup Klopp.

0 komentar:

Posting Komentar