Rabu, 21 Maret 2018

Kehilangan Salah Lebih Pedih Ketimbang Kehilangan Coutinho

Menurut Ian Wright Kehilangan Mohamed Salah Lebih Pedih Ketimbang Kehilangan Coutinho

Kehilangan Salah Lebih Pedih Ketimbang Kehilangan Coutinho
Kehilangan Salah Lebih Pedih Ketimbang Kehilangan Coutinho
Performa Mohames Salah yang begitu apik pada musim ini bersama The Reds Liverpool diyakini akan membuat klub-klub raksasa Eropa tergerak untuk membelinya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid disebut-sebut menjadi klub paling depan yang membidik Salah, yang sejauh ini telah mencetak 36 gol di semua kompetisi dalam musim debutnya di Anfield. Selain Madrid, Barcelona juga dilaporkan ikut memantau perkembangan pemain sayap asal Mesir ini.

Situs Bola Terbaru 2018 - Januari lalu, Liverpool baru saja kehilangan Coutinho yang pindah ke Barcelona. Menurut mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, Liverpool bisa saja kehilangan pemain bintangnya secara beruntun dalam satu tahun. Pada hal ini, Salah bisa menyusul Coutinho untuk hijrah ke Spanyol pada musim panas mendatang.

"Setiap pemain yang bermain di Premier League lalu telah mencetak gol sebanyak itu sudah pasti akan menarik perhatian. (Ada sebuah pernyataan yang tak tertulis), yakni jika ada klub yang terus menggoda seorang pemain Liverpool, klub itu mungkin akan berhasil merekrutnya." Kata Wright.


"Ini adalah masalah yang akan dihadapi Liverpool. Jika Salah terus mencetak banyak gol, klub-klub peminat akan terus merayunya. Saya tidak bermaksud merendahkan Liverpool, tetapi mimpi terbesar Salah bukanlah bermain untuk Liverpool. Jika Real Madrid mengetuk pintu hatinya untuk memberikan kesempatan, ia pasti akan menerimanya." Tandas Wright.

"Kehilangan Salah akan terasa lebih menyakitkan ketimbang kehilangan Coutinho." Ucap Wright.

Salah saat ini menjadi top skor sementara di Premier League dengan mencetak 28 gol, di mana empat gol terakhirnya ia ciptakan saat Liverpool menggiling Watford 5-0, Sabtu 10 Maret lalu.

Info Bola Online Terhangat - Dari 36 gol yang ia ciptakan untuk Liverpool di musim ini, 30 diantaranya tercipta di kaki kiri, 5 gol dari kaki kanan, dan 1 gol dari sundulan.

Ia juga mengukir sejumlah catatan penting berkat quat trick nya itu, seperti mematahkan rekor gol Fernando Torres, dan berada dalam posisi terdepan untuk merebut Sepatu Emas Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar