Senin, 05 Maret 2018

Hazard Lelah Dengan Taktik Conte Lawan City

Hazard Lelah Dengan Taktik Conte Lawan City Yang Harus Kalah Usai Dibobol 1-0

Hazard Lelah Dengan Taktik Conte Lawan City
Hazard Lelah Dengan Taktik Conte Lawan City
Eden Hazard menyampaikan kritik terhadap Antonio Conte ketika timnya, Chelsea tak berkutik dalam laga melawan Manchester City, Minggu 04 Maret malam WIB lalu.

Pertandingan yang dilangsungkan di Etihad itu dimenangkan oleh City dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di pertandingan itu dihasilkan oleh Bernardo Silva.

Situs Berita Bola Champions - The Blues Chelsea harus kalah 1-0 dari tuan rumah Manchester City, dan mereka sama sekali tak dapat melepaskan tembakan ke gawang. Secara keseluruhan, Chelsea bahkan hanya dapat menguasai 28 persentase bola.

"Saya takkan mendapatkan bola bahkan ketika kami bermain lebih lama seperti tiga jam, sekalipun kami berkembang dalam 10 menit atau 15 menit. Kami lebih baik bermain tanpa bola, tapi kami harus melakukan itu sepanjang pertandingan." Ucap Hazard.

Bahkan pada satu titik, ada kritikan tentang tak adanya gairah dari para pemain The Blues untuk merebut bola dari penguasaan lawan. Saat itu nampak ada pemain pemain Chelsea hanya berjalan saat melakukan pressing pada pemain City yang membawa bola. Hazard pun mengakui bahwa di pertandingan itu rekan-rekannya tak tampil bagus.


"Bagi saya sendiri, sangat sulit bermain jika kalian hanya mendapatkan bola tiga kali saja. Namun ketika kami mendapatkan bola, kami harus menggunakannya dengan lebih baik. Kami telah membuat keputusan yang salah." Kata Hazard.

Hazard secara pribadi cukup kecewa terhadap kebijakan Conte yang menurunkannya sebagai striker dan mencadangkan Alvaro Morata.

Bandar Judi Adu Qiu Online Terpercaya
"Tidak banyak peluang, kami memiliki beberapa situasi di mana kami bisa menciptakan sesuatu, tapi kami tidak melakukannya. Jika kami mengambil peluang-peluang ini, kami mungkin bisa mencetak gol. Tapi kami bermain melawan Manchester City, itu sulit," keluh Hazard.

Jadwal Bola Eropa Dan Indonesia - "Saya mencoba untuk melompat, tapi tidaklah mudah berduel di udara dengan Nicolas Otamendi dan Aymeric Laporte. Kami tak menunjukkan kekuatan kami di hari ini. Jika Morata atau juga Giroud bermain, tentu saja akan lebih mudah untuk bermain umpan jauh." Ucap Hazard.

"Saya melakukan yang terbaik. Conte menempatkan saya di lini depan, saya berusaha bermain secara maksimal. Tapi saya tak berpikir kami memainkan laga yang baik." Tandas Hazard.

0 komentar:

Posting Komentar