Senin, 19 Maret 2018

Gallas 'Masih Ada Yang Lebih Baik Dari Courtois Dan Hazard'

Gallas Mengatakan Bahwa Masih Ada Pemain Yang Lebih Baik Dari Courtois Dan Hazard Jika Mereka Pindah Dari Stamford Bridge

Gallas 'Masih Ada Yang Lebih Baik Dari Courtois Dan Hazard'
Gallas 'Masih Ada Yang Lebih Baik Dari Courtois Dan Hazard'
Mantan bek Chelsea yakni, William Gallas mengatakan bahwa The Blues tak perlu khawatir dengan kepergian Thibaut Courtois dan Eden Hazard karena pasti ada pemain lain yang nanti bisa menggantikan keduanya.

Masa depan kedua pemain asal Belgia itu memang tak menentu di Stamford Bridge saat ini. Sebab keduanya sama-sama masuk target transfer tim raksasa La Liga Real Madrid. Hazard saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2020 mendatang. Sementara itu, Courtois sampai tahun 2019.

Jadwal Bola Piala Dunia 2018 - Hazard bahkan disebut sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea, untuk mempermudah jalan transfer Madrid yang akan membawanya ke Santiago Bernabeu. Di sisi lain Courtois juga disebut berniat lagi kembali ke Spanyol karena keluarganya saat ini tinggal di sana.


Hazard merupakan pemain penting The Blues, dan demikian juga dengan Courtois. Maka wajar saja apabila klub London itu cukup keberatan untuk melepasnya. Akan tetapi Gallas menyarankan pada The Blues agar tak perlu merasa khawatir dengan kehilangan keduanya karena pastinya nanti akan ada pemain lain yang punya skill lebih baik yang bisa menggantikan mereka nantinya.

Agen Judi Gaple Online Indonesia
"Sejujurnya, anda memiliki begitu banyak pemain hebat di dunia ini yang jika saja Hazard atau Courtois harus pergi, anda bisa menemukan penjaga gawang yang lebih baik untuk menggantikan posisi Courtois. Anda juga memiliki pemain sayap yang bagus untuk menggantikan Eden Hazard. Itulah tugas para scout yakni untuk menemukan pemain pengganti yang lebih baik." Kata Gallas.

"Terkadang anda harus menerima bahwa pemain terbaik anda harus pergi atau ingin pergi. Mungkin karena mereka ingin bermain di liga yang berbeda. Mungkin karena mereka sudah memenangkan Piala FA, Premier League, dan Carabao Cup." Ucap Gallas.

Situs Info Transfer Pemain Eropa - "Saya tak berpikir mereka telah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea, jadi mungkin itu sebabnya mereka ingin pergi dan gabung ke klub lain." Tandas mantan bek Chelsea itu.

0 komentar:

Posting Komentar