Sabtu, 03 Maret 2018

Dapat 5 Kemenangan Di Premier League, City Dipastikan Juara

Dapat 5 Kemenangan Di Premier League, Manchester City Sudah Dipastikan Akan Juara Musim Ini

Dapat 5 Kemenangan Di Premier League, City Dipastikan Juara
Dapat 5 Kemenangan Di Premier League, City Dipastikan Juara
Kemenangan Manchester City atas Arsenal dengan skor telak 0-3 di pekan ke 28 Premier League semakin membuat tim asuhan Pep Guardiola itu dekat dengan gelar juara musim 2017/18 ini.

Manchester City lagi-lagi tampil superior dan sudah unggul 3-0 di akhir babak pertama. Arsenal pun tak dapat mengejar meskipun mendapatkan beberapa peluang emas di awal babak ke dua.

Info Jadwal Bola Tayang TV Nasional - "Arsenal cukup merepotkan kami karena mereka bisa tiba-tiba menyerang cetak gol dan kami memulai babak kedua dengan sangat buruk. Sulit untuk berkonsentrasi setelah merebut satu trofi empat hari yang lalu." Ucap Guardiola.

Dengan kemenangan ini, Manchester City memperjauh jarak menjadi 16 poin dari Manchester United di posisi kedua klasemen. Sergio Aguero serta tim, pun hanya perlu meraih lima kemenangan lagi untuk memastikan diri sebagai pemenang liga musim ini.


"Kami sudah dekat dengan trofi Premier League, kami tak bisa menyangkal hal itu, tapi itu masih belum berarti. Perjalanan kami masih panjang, ketika kalian berpikir bahwa segalanya sudah berakhir, maka saya katakan sebenarnya masih belum." Ucap Guardiola.

Situs Agen Capsa Susun Terbaru 2018
"Kami harus memenangkan lima pertandingan, tapi kami tidak terlalu memikirkan hal tersebut." Kata Guardiola.

Sementara itu, langkah City untuk menjadi kampiun bisa semakin mulus apabila mengalahkan Chelsea pada pekan ini, yang diwaspadai oleh Guardiola lantaran menyandang status sebagai juara bertahan.

Situs Pertandingan Bola Terlengkap - "Sekarang kami harus siap melawan Chelsea besok, dan semoga kami dapat terus menjaga hasrat untuk menang. Untuk menjadi tim yang terbaik di Inggris, kami harus melupakan kelelahan kami." Ucap mantan pelatih Barcelona itu.

"Kemenangan ini sangat penting karena kami akan menjalani pertandingan berat setelah ini, Chelsea, Everton, Manchester United, dan juga Tottenham. Sangat penting untuk menjaga jarak dan meningkatkan selisih gol kami." Tandas Pep Guardiola.

0 komentar:

Posting Komentar