Senin, 19 Maret 2018

Conte 'Trofi FA Tidak Penting Untuk Chelsea'

Conte Mengatakan Bahwa Trofi FA Tidak Penting Untuk Chelsea Musim Ini

Conte 'Trofi FA Tidak Penting Untuk Chelsea'
Conte 'Trofi FA Tidak Penting Untuk Chelsea'
Piala FA kini menjadi satu-satunya harapan bagi Chelsea untuk mengakhiri musim ini dengan gelar. Tapi menurut manajer The Blues Chelsea, Antonio Conte jika saja Chelsea mampu menjuarai Piala FA musim ini, gelar itu tidak akan berarti banyak untuk klub.

Conte kini sedang dalam situasi yang tertekan, meski pada musim lalu ia mampu membawa The Blues menjadi kampiun Premier League Inggris. Pasalnya, Chelsea tak dapat menembus empat besar dan juga baru saja tersingkir dari Liga Champions di tangan Barcelona.

Berita Bola Online 2018 - Usai menang di perempat final Piala FA melawan Leicester City pada hari Minggu 18 Maret, ia mengungkapkan bahwa trofi Piala FA tidak terlalu penting untuk Chelsea.

"Kita terlalu sering membandingkan musim yang baik dengan musim yang buruk, membandingkan apakah kami memenangkan trofi atau tidak. tetapi hal yang leih penting, kami harus mengetahui di mana level klub ini berada." Ucap mantan pelatih Juventus.


"Saya sangat puas dengan tugas dan pekerjaan saya. Saya, staf dan para pemain melakukan tugasnya dengan fantastis. Jika anda memenangkan gelar, maka itu baik. Tetapi anda harus mengerti, berada di mana level bermain anda saat ini." Kata Conte.

Bandar Judi Poker Online Indonesia
Conte kemudian mengakui di musim lalu timnya bermain lebih baik ketimbang di musim ini. Ia juga menerangkan bahwa saat ini ia sedang fokus untuk membangun proyek untuk klub di masa depan.

"Sekarang kami mencoba untuk membangun basis, dasar untuk klub ini. Untuk alasan ini kami memiliki banyak pemain muda, kurangnya pengalaman saat bermain melawan tim seperti Barcelona." Ucap Conte.

Jadwal Bola Internasional 2018 - Mendatangkan pemain baru di bursa transfer menjadi pilihan terbaik untuk membuat tim semakin kuat. Namun juruk taktik berdarah Italia itu lagi-lagi mengeluhkan soal keterbatasan perannya dalam menentukan kebijakan transfer.

"Jika ingin berkembang, anda harus merekrut sejumlah pemain yang berkualitas. Saya bisa memberikan pilihan kepada klub soal rekrut pemain, lalu klub yang memutuskan seberapa besar investasi uang yang diperlukan. Sementara saya harus fokus pada posisi saya sebagai pelatih." Tutup Conte.

0 komentar:

Posting Komentar