Senin, 12 Maret 2018

Carrick Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Michael Carrick Akan Gantung Sepatu Pada Akhir Musim Ini

Carrick Gantung Sepatu Akhir Musim Ini
Carrick Gantung Sepatu Akhir Musim Ini
Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mengumumkan dirinya akan mengundurkan diri sebagai pesepakbola profesional pada akhir musim ini. Kendati menyandang status sebagai kapten utama tim, jatah bermain Carrick musim ini terbatasi hanya empat penampilan di semua kompetisi akibat gangguan kesehatan berupa ritme jantung yang tidak normal.

Situs Berita Olahraga Online Terpanas - Berbicara dalam konferensi pers jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Old Trafford, pemain Inggris 36 tahun ini menyatakan rencananya untuk gantung sepatu setelah kampanye terkini rampung.

"Datang waktu ketika, betapa pun Anda tidak menyukainya, tubuh anda mengatakan bahwa ini saatnya untuk anda berhenti bermain sepakbola." Kata mantan pemain West Ham itu.


"Kurang lebih disitulah posisi saya saat ini, dan itu tidak lah masalah. Setelah masalah jantung ini, selama dua sampai tiga hari saya berpikir 'apakah saya akan terus bermain?' Saya lantas kembali fit dan ingin mengakhiri karir dengan cara sendiri." Ucap Carrick.

"Saya harus menjaga diri untuk tetap fit dan siap. Semoga saya bisa mendapatkan waktu bermain dan saya masih menikmati latihan. Saya berusaha lebih membantu karena saya mengerti di mana posisi saya sekarang." Kata Carrick.

Situs Judi Capsa Susun Terpercaya 2018
Selepas menggantung sepatu, Carrick kemungkinan besar akan langsung beralih ke dunia manajemen dengan bergabung seperti staf kepelatihan di Old Trafford, sesuai harapan Jose Mourinho. Ucap Carrick.

Info Transfer Pemain 2017/18 - "Bisa dibilang ini sedang direncanakan, kami masih membicarakannya saat ini. Tapi memang kemungkinan ini besar." Tandas Carrick.

Michael Carrick Bantu United Menangkan Trofi Liga Europa Musim 2016/17
Michael Carrick Bantu United Menangkan Trofi Liga Europa Musim 2016/17
Carrick telah mengoleksi 463 laga untuk United sejak berpindah dari Tottenham Hotspur pada tahun 2004, memenangkan beberapa gelar bergengsi, termasuk lima trofi juara Premier League Inggris, dan satu trofi Liga Champions dan satu Liga Europa.

Di kancah internasional, eks binaan West Ham United ini punya 34 cap bersama tim nasional Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar