Sabtu, 03 Maret 2018

Bonucci 'Gattuso Telah Satukan Milan !'

Bonucci Sebagai Kapten Milan Mengatakan Bahwa Gattuso Telah Satukan Milan

Bonucci 'Gattuso Telah Satukan Milan !'
Bonucci 'Gattuso Telah Satukan Milan !'
Leonardo Bonucci yang sebagai kapten AC Milan, membeberkan pengaruh positif Gennaro Gattuso di San Siro. Pelatih baru Rossoneri tersebut ternyata punya cara khusus untuk memberikan motivasi pada semua pemain.

"Duduk di bangku Milan, walau punya sejarah yang hebat sebagai pemain AC Milan, tidak lah mudah. Ada banyak tekanan ketika ia datang, lebih dari pada pelatih baru yang datang." Ucap Bonucci.

Situs Bola Terbaru Indonesia - "Meskipun begitu, ia sangat baik dalam mengatur mentalitas klub ini dan memberikan apa yang ia dapatkan selama bertahun-tahun sebagai pemain Rossoneri. Ia mampu menyusun kembali potongan-potongan yang hilang dari tim ini." Kata Bonucci.

"Sekarang, kami adalah mesin yang berfungsi, tapi kami masih harus berkembang di setiap aspek." Sambung Bonucci.

"Ia tak pernah berhenti mengatakan pada kami setiap hari betapa pentingnya seragam Milan dan seperti apa anda harus menghormatinya setiap kali masuk ke lapangan. Baik saat berlatih ataupun bertanding." Kata Bonucci.


"Pukulan yang kami terima mampu mengembangkan kami dan Gattuso datang lalu ia mampu menyatukan para pemain dengan menyesuaikan kemampuan setiap pemain yang dimiliki. Apa yang ia berikan kepada saya adalah apa yang ia berikan di pidato pertama, di mana ia membuat setiap orang merasa penting." Tandas Bonucci.

Jadwal Bola Liga Champions 2017/18 - Bonucci bahkan merasa terkejut dengan kemampuan Gattuso menyalurkan hasrat kemenangan yang sama dengan saat dia masih bermain.

"Kemenangan membantu kami untuk terus meraih kemenangan berikutnya. Tetapi pelatih benar mengatakan kami harus tetap merendah dan terus bekerja keras, kami siap menghadapi siapapun," Ucap Bonucci.

Agen Judi Poker Online 2018
"Butuh banyak pertandingan untuk menyusun setiap potongan, tapi dari pidato pertamanya itu, sudah dapat dipahami bahwa irama musiknya telah berubah. Masa lalu hanya dihitung dari poin di klasemen, kami tak memasang batas dan tim ini akan banyak bicara di tiga bulan terakhir musim ini." Tandas mantan pemain Juventus itu.

Milan akan menghadapi Inter Milan dalam derby della madonnina besok Senin (5/3) dini hari WIB. Rossoneri belum terkalahkan dalam 12 pertandingan pada tahun 2018 ini.

0 komentar:

Posting Komentar