Kamis, 15 Maret 2018

Bahagianya Messi Usai Catat 100 Gol UCL, Ini Komentarnya !

Bahagianya Messi Usai Catatkan 100 Gol UCL, Dan Ia Berikan Komentarnya

Bahagianya Messi Usai Catat 100 Gol UCL, Ini Komentarnya !
Bahagianya Messi Usai Catat 100 Gol UCL, Ini Komentarnya !
Perasaan Lionel Messi menjadi sangat bahagia setelah membawa timnya lolos ke perempat final Liga Champions dan juga sekaligus mencatatkan rekor 100 gol di pentas paling tinggi di Eropa antarklub itu.

Messi telah dua kali membobol gawang Chelsea ditambah catatkan satu assist dalam kemenangan 3-0 Barca di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar, Kamis 15 Maret, dini hari WIB.

Situs Berita Bola Terhangat - Pada laga ini sosok Lionel Messi menjadi pembeda bagi Las Azulgrana. Ia menyumbangkan dua dari tiga gol ke gawang Thibaut Courtois, di mana gol tersebut merupakan gol ke 99 dan gol ke 100 nya di kompetisi ini.

Dua gol ke gawang Thibaut Courtois menjadikan Messi sebagai pemain kedua yang telah menembus 100 gol di Liga Champions, mengikuti Cristiano Ronaldo, tapi sang kapten timnas Argentina itu membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk mencapai milestone itu ketimbang rivalnya dari Real Madrid.


Rekor tersendiri lain yang tercipta adalah gol tercepat sepanjang karir Messi saat ia membuka skor untuk tuan rumah di menit ketiga.

"Saya bahagia dapat mencapai rekor 100 gol di kompetisi yang teramat indah ini, tapi yang terpenting adalah lolos dalam laga sulit menghadapi tim dengan banyak pemain yang sangat bagus." Ucap Messi sambil bahagia.

Situs Bandar Judi Poker Online Terbaik
"Kami berhasil mencetak gol cepat, dan ini penting. Saya senang dengan bagaimana itu semuanya terjadi." Kata Messi.

"Ini laga sulit dan kami tampil kuat sebagai sebuah tim. Ketika kami mencetak gol ketiga, kemenangan pertandingan itu sudah menjadi milik kami." Ucap Messi.

Lionel Messi Dipuji Manis Oleh Antonio Conte
Lionel Messi Dipuji Manis Oleh Antonio Conte
Hasil Pertandingan Liga Europa - Antonio Conte, manajer Chelsea, menyanjung habis Messi usai pertandingan, ia menyebutkan bahwa Messi adalah pesepakbola terbaik dunia dan menjadi pembeda di antara kedua tim.

"Saya tak mendengarnya, tetapi mereka menyampaikan kepada saya yang dikatakannya dan saya berterima kasih untuk kata-katanya." Tandas Messi.

"Saya bahagia dengan bagaimana malam ini berakhir dan untuk keberhasilan mencapai perempat-final, sesuatu yang kami inginkan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar