Kamis, 29 Maret 2018

Alonso Tutup Mulut Soal Kembali Ke Real Madrid

Marcos Alonso Tutup Mulut Soal Kembali Ke Pelukan Real Madrid

Alonso Tutup Mulut Soal Kembali Ke Real Madrid
Alonso Tutup Mulut Soal Kembali Ke Real Madrid
Bek sayap Chelsea yaitu, Marcos Alonso tidak memberikan perhatian lebih terhadap laporan yang menyebutkan dirinya akan kembali ke pelukan Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun ini lahir dan juga dibesarkan di ibu kota Spanyol, dan bergabung ke akademi Los Blancos sebagai youngster menjanjikan. Akan tetapi ia hanya mencatatkan satu penampilan bersama tim senior dan lalu kemudian bergabung dengan Bolton dan Fiorentina untuk mendapat kesempatan bermain.

Situs Jadwal Bola Terbaik 2018 - Chelsea kemudian membawanya balik lagi ke Premier League pada 2016 dan Alonso langsung mencicipi kesuksesan di musim pertamanya. Performa baik Alonso tak memperlihatkan tanda-tanda berhenti hingga digosipkan akan kembali ke Real Madrid akan tetapi rumor ini diabaikan oleh sang pemain.

"Saya tidak mempertimbangkan kemungkinan kembali ke Madrid. Saya hanya berusaha memperlihatkan yang terbaik untuk tim." Tandas Alonso.

Alonso kemudian berbagi cerita soal pengalamannya bersama Real Madrid.


"Saya melakukan debut di bawah arahan Manuel Pellegrini pada tahun 2009/10. Pada musim panas ini yang sama saya punya kesempatan bermain di Premier League. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya bertahan. Saya hidup di masa sekarang." Ucap Alonso.

Musim ini Alonso telah mencatatkan tujuh gol dari posisi bek sayap untuk The Blues Chelsea, catatan terbaiknya itu tidak dapat mempertahankan gelar The Blues.

Marcos Alonso Berseragam Chelsea Ditahun 2016/17
Marcos Alonso Berseragam Chelsea Ditahun 2016/17
"Setelah memenangkan Premier League, tahun berikutnya selalu sulit, menjadi hal yang wajar untuk jalani musim yang berat, apa lagi Manchester City mampu tampil sempurna di sepanjang musim 2017/18 ini. Sekarang kami berada di periode yang penting dengan memburu tiket ke Liga Champions dan bertarung habis-habisan di Piala FA. Kami sangat menantikannya." Kata Alonso.

Forum Pembahasan Sepakbola Indonesia - Akibat penampilan buruk di Premier League dan tersingkir dari Liga Champions, Chelsea pun mendapat banyak kritik. Yang paling deras kritik tersebut ditujukan pada sang manajer, Antonio Conte. Ia kerap disebut bakal dipecat pada musim depan.

Tapi, Alonso melihat Conte sudah bekerja dengan baik dan dia tidak peduli pada segala rumor terkait masa depan manajer asal Italia tersebut.

"Conte telah melakukan pekerjaan yang hebat bersama kami dan sekarang kami hanya memikirkan untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil yang bagus," tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar