Kamis, 08 Februari 2018

Wenger 'Pemain Inggris Sudah Lihai Diving !'

Wenger Mengatakan Bahwa Pemain Inggris Sudah Lihai Dalam Melakukan Diving

Wenger 'Pemain Inggris Sudah Lihai Diving !'
Wenger 'Pemain Inggris Sudah Lihai Diving !'
Pelatih Arsenal yakni, Arsene Wenger mempertanyakan komentar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang mengklaim terlalu banyak sorotan difokuskan pada diving.

Pada akhir pekan kemarin, Dele Alli Di berikan kartu kuning oleh wasit karena melakukan diving saat klub menghadapi Liverpool, usai laga Pochettino menilai pemain tim nasional Inggris itu tak layak mendapatkan kritikan keras yang diarahkan padanya karena momen itu.

Situs Bola Online 2018 - Bagaimanapun juga, jelang laga derby London Utara antara The Gunners Arsenal dan The Lily White Tottenham Hotspur, Wenger tidak sepakat dengan rivalnya itu sembari mengatakan pemain Inggris sudah lihai dalam melakukan diving.

"Saya yakin dia ingin melihat melakukan trik pada lawan anda adalah kepandaian. Apakah itu permintaan maaf untuk diving? saya kira itu tidak." Ucap Wenger.


"Sikap saya, tidak. Kami ingin mengeluarkan diving dari sepakbola, ini biasanya dipakai pemain asing tetapi saya harus mengatakan pemain Inggris belajar dengan sangat cepat dan mungkin untuk saat ini mereka sudah lihai sekarang." Kata Wenger.

The Gunners membutuhkan kemenangan di laga Derby nanti untuk memotong jarak dengan Spurs yang kini berada posisi lima, dengan keunggulan empat angka.

Agen Judi Poker Online Indonesia
Jelang laga penting ini juga, Wenger sudah mengganti cara latihan tim dengan melakukan penyesuaian terkait latihan, demi mengurangi cedera otot yang bisa saja dialami oleh anak buahnya. Inovasi Wenger tersebut sepertinya berbuah manis karena tim asal London Utara itu mungkin hanya akan kehilangan satu pemain jelang laga melawan Tottenham akhir pekan nanti.

Jadwal Bola Online Terbaru - Usai sebelumnya banyak dikritik dalam beberapa tahun terakhir karena timnya mengalami badai cedera, Wenger mengaku puas dengan kondisi skuatnya sekarang.

"Pertama, kami melakukan banyak rotasi di Liga Europa dan bisa mengistirahatkan pemain. Setelah itu, anda belajar dari musim sebelumnya, anda belajar soal intensitas latihan," tutur Wenger.

"Kami melakukan analisa mendalam soal itu, mengapa seorang pemain cedera, berapa banyak laga yang ia mainkan dalam tiga pekan dan lainnya. Anda jadi bisa tahu kapan harus memainkan seorang pemain atau mengistirahatkannya." Tutup Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar