Kamis, 01 Februari 2018

Walau Premier League Sudah Berakhir, Mourinho Optimis Bisa Menangkan Semua Trofi

Walaupun Perebutan Gelar Premier League Sudah Berakhir, Mourinho Tetap Optimis Bisa Menangkan Semua Trofi Bersama United

Walau Premier League Sudah Berakhir, Mourinho Optimis Bisa Menangkan Semua Trofi
Walau Premier League Sudah Berakhir, Mourinho Optimis Bisa Menangkan Semua Trofi
Manajer Manchester United yaitu, Jose Mourinho, mengklaim bahwa klubnya pasti akan bisa menangkan banyak trofi di satu titik di masa yang akan mendatang nanti.

Pria asal Portugal tersebut yang baru saja mengikat kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga tahun 2020 mendatang. Dan ia lantas memberikan ambisi besar yang ia punya di klub.

Situs Info Bola Online 2018 - Mourinho mengatakan bahwa MU nantinya akan bisa memenangkan semua trofi dalam beberapa tahun mendatang. Sang manajer mengatakan bahwa timnya akan jauh lebih baik lagi dari musim ini.

"Saya akan berusaha untuk jauh lebih baik dari sekarang, kami akan berjuang dalam kompetisi yang kami ikuti sekarang. Namun dengan amunisi yang berbeda. Apakah kami akan coba memenangkan semua laga yang ada? Ya itu sudah pasti, namun mungkin kami takkan melakukannya."

"Saya melihat kami bisa menjadi salah satu tim yang kuat calon juara di semua trofi yang ingin kami dapatkan."


Manchester United saat ini menduduki posisi dua klasemen Premier League. Namun, mereka baru saja kalah 2-0 dari Tottenham Di Wembley, Gol cepat Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones membuat tim Setan Merah merana di stadion kebanggaan rakyat Inggris tersebut. Dan kini sudah tertinggal 15 angka dari Manchester City di puncak klasemen. 

Agen Judi Sakong Online Terbaik
Mourinho di musim ini secara terbuka mengakui bahwa peluang juara Premier League sudah berakhir bagi dirinya dan juga Manchester United.

Situs Bola Online Indonesia - "Kami kalah, saya selalu mengatakan kalau pemimpin klasemen selalu mampu menjaga jarak yang konstan. Saya sudah berada di posisi tersebut beberapa kali. Dengan rileks, tenang dan tanpa tekanan."

"Kalian tahu kalau tim-tim lawan, cepat atau lambat, akan kehilangan beberapa poin namun tim tetap terkontrol. Jadi, kami hanya perlu bermain dengan memandang satu demi satu pertandingan."

"Namun ya, Premier League sudah berakhir bagi kami di Old Trafford dalam pertandingan melawan Watford pada Mei silam. Kami tahu kala itu bahwa jarak dengan pemuncak klasemen sudah cukup jauh. Sekarang ada kami, Chelsea, Spurs, Liverpool, dan Arsenal - kami semua bersaing demi posisi di empat besar."

0 komentar:

Posting Komentar