Selasa, 13 Februari 2018

Walau Dibuang, Morata Dukung Madrid Juara Liga Champions

Walau Dibuang Oleh Madrid, Morata Tetap Dukung El Real Juara Liga Champions 2017/18

Walau Dibuang, Morata Dukung Madrid Juara Liga Champions
Walau Dibuang, Morata Dukung Madrid Juara Liga Champions
Alvaro Morata mengakui bahwa ia dukung Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions di musim 2017/18 ini. Penyerang yang kini berseragam The Blues Chelsea, juga tak menutup peluang untuk kembali ke Madrid di masa yang akan datang.

Madrid menjadi salah satu tim yang bermain di babak 16 besar Liga Champions. Di fase ini, Madrid akan berjumpa dengan tim besar asal Prancis, Paris Saint Germain. Pertandingan leg pertama ini akan digelar pada hari Kamis, 15 Februari dini hari WIB.

Info Berita Bola Online - "Mampukah Madrid memenangkan Liga Champions ketiga nya secara beruntun? Tentu saja ia bisa melakukan hal itu." Ucap Morata.

"Real Madrid telah mengalami periode yang buruk tapi hal itu bisa saja terjadi dalam sepak bola dan Madrid juga berada di bawah performa yang baik dan kemudian bisa memenangkan Liga Champions musim ini." Ucap Morata.

Sebelum ia pindah ke Chelsea di awal musim ini, Morata adalah bagian dari Madrid saat menjadi juara Liga Champions musim lalu. Pemain berusia 25 tahun itu juga merupakan salah satu pemain bintang hasil produksi akademi Madrid, La Fabrica.


Karena itu, Morata mengaku selalu akan menjadi fans Real Madrid. Pemain yang pernah juga bermain di Juve juga tak akan menutup peluang kembali ke Madrid di masa depan.

Agen Capsa Susun Online 2018
"Saya sangat menghormati Chelsea dan tentu saja saya sangat bahagia di sini. Tapi, Real Madrid tetaplah menjadi Madrid. Saya masih menjadi penggemar Madrid, tapi hidup saya tak akan berakhir saat pindah dari Madrid dan musim panas lalu adalah waktu yang tepat." Ucap Morata.

Forum Berita Bola Eropa - Morata juga memberikan alasan yang paling penting mengapa ia keluar dari El Real. Morata menyebutkan bahwa tidak main di laga melawan Barcelona menjadi penyebabnya ia keluar.

Morata Pindah Ke Chelsea Karna Tak Bermain Saat Melawan Barca
Morata Pindah Ke Chelsea Karna Tak Bermain Saat Melawan Barca
"Saya bermain di banyak pertandingan di rumah saya [Madrid], bersama tim saya, dengan teman-teman saya. Saya ingin lebih banyak bermain, tapi saya hanya menjadi 'Rencana B'. Saya tidak minta menjadi starter, Madrid adalah planet lain," Kata Morata.

"Tapi, saya tidak bermain di pertandingan Liga Champions, tidak bermain melawan Barcelona, Atletico Madrid, Sevilla atau Valencia," Tandas Morata.

0 komentar:

Posting Komentar