Sabtu, 10 Februari 2018

Selebrasi Di Kandang Fiorentina, Bernardeschi : Saya Pemain Juventus !

Selebrasi Di Kandang Fiorentina, Bernardeschi Menyebutkan Selebrasi Itu Adalah Hal Yang Normal Karna ia Pemain Juventus

Selebrasi Di Kandang Fiorentina, Bernardeschi : Saya Pemain Juventus !
Selebrasi Di Kandang Fiorentina, Bernardeschi : Saya Pemain Juventus !
Pemain sayap muda milik Juventus yaitu, Federico Bernardeschi mengungkapkan alasan dibalik selebrasi usai di kandang Fiorentina usai mencetak gol. Bernardeschi menyebutkan selebrasi tersebut adalah hal yang normal, karena ia adalah pemain profesional.

Situs Bola Online Terlengkap - Bernardeschi sendiri memang bukanlah sosok pemain yang asing untuk para supporter Fiorentina. Ia merupakan hasil olahan akademi Fiorentina dan sempat empat tahun membela tim senior Fiorentina sebelum pada akhirnya ia dibeli oleh Juventus pada musim panas lalu.

Bernardeschi sendiri akhirnya kembali ke Stadio Artemio Franchi sebagai lawan pada dini hari kemarin. Ia menyesalkan amarah para ultras Fiorentina setelah ia melakukan selebrasi seusai membobol gawang mantan timnya itu di menit 56.

Bernardeschi Selebrasi Di Kandang Fiorentina
Bernardeschi Selebrasi Di Kandang Fiorentina
Ketika ditanya alasannya melakukan selebrasi, Bernardeschi menyebutkan bahwa itu merupakan sebuah tindakan profesional. "Seorang pemain profesional membuat sebuah pilihan dan melakukan apa yang ia rasa jika itu benar." Kata Bernardeschi.


"Tentu saja ada beberapa pihak yang mendukung aksi saya itu dan ada juga yang menentang. Saya rasa perdebatan seperti itu tak bisa dihindarkan, namun itu adalah bagian dari sepak bola." Ucap Bernardeschi.

Agen Judi Capsa Susun Terbaik 2018
"Saya adalah pemain Juventus, dan saya menghormati para rekan tim saya, selain itu saya rasa saya tidak melakukan sesuatu yang berlebihan dan saya pikir saya sudah menunjukkan rasa hormat kepada semua orang." Kata Bernardeschi.

Forum Sepakbola Eropa 2018 - "Saya sendiri melakukan selebrasi karena seorang pemain harus menghormati fansnya. Saya selalu berterima kasih kepada Fiorentina, karena merekalah yang membuat saya berkembang dan semakin dewasa, dan saya juga bisa berseragam Juventus berkat mereka." Ucap Bernardeschi.

"Saya tidak pernah sedikitpun kehilangan terima kasih saya pada klub (Fiorentina). Namun sebagai orang yang profesional, saya harus menunjukkan rasa hormat saya kepada para fans." Tandas Bernardeschi.

Usai pulang dari kandang Fiorentina, Juventus kini menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan meraih 62 poin. Jika Napoli menang di laga melawan Lazio nanti, Napoli akan menggeser tim asuhan Allegri itu dipuncak.

0 komentar:

Posting Komentar