Selasa, 20 Februari 2018

Selama Di Arsenal, Giroud Mengaku Frustasi

Selama Satu Setengah Tahun Terakhir Di Arsenal, Giroud Mengakui Frustasi Berat

Selama Di Arsenal, Giroud Mengaku Frustasi
Selama Di Arsenal, Giroud Mengaku Frustasi
Penyerang baru The Blues Chelsea yaitu, Olivier Giroud mengakui bahwa Arsenal membuat dirinya frustasi selama satu setengah tahun terakhir ia bersama di Emirates Stadium. Pemain yang berusia 32 tahun itu tak bisa menerima kenyataan bahwa dirinya menjadi tim cadangan ke dua untuk posisi penyerang Arsenal, di belakang Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sejak bergabung pada musim 2012/13, Giroud sebenarnya jadi andalan Arsenal di lini depan. Namun, sejak musim 2016/17, pemain asal Prancis mulai sering duduk di bangku cadangan. Situasi yang membuat Giroud tidak betah.

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Barcelona - Giroud kemudian mengungkapkan alasan akhirnya memilih Chelsea, yang selain memberikan jaminan menit bermain lebih lama dan juga faktor uang serta juga keluarga.

"Situasi itu membuat saya semakin frustasi di Arsenal, selama satu musim dan setengah musim terakhir, itu adalah periode yang buruk dan menjadi lebih buruk. Saya tak bisa melanjutkan karir dengan kondisi seperti itu lebih lama.

Giroud Berseragam Chelsea Di Musim Dingin, Januari 2018
Giroud Berseragam Chelsea Di Musim Dingin, Januari 2018

Menurut Giroud, dia memang sudah tidak lagi betah bermain di Arsenal. Apalagi, sejak klub mendatangkan Alexandre Lacazette di awal musim. Situasi makin tidak menyenangkan bagi Giroud setelah Pierre-Emerick Aubameyang bergabung di bulan Januari.

"Saya tidak bisa bertahan selam setengah musim lagi dan pastinya akan tetap menjadi pemain cadangan bahkan cadangan kedua. Masa depan tampak suram dengan kedatangan penyerang baru seperti Aubameyang. Saya ingin lebih bahagia dengan bermain, jadi saya berpindah."

Bandar Judi Domino 99 Terbaik
Namun pada akhirnya, Giroud memilih pindah ke Chelsea. Meskipun pada saat yang sama dia mendapatkan tawaran bermain d Borussia Dortmund.

Situs Berita Liga Champions 2018 - "Solusi paling mudah pindah ke Borussia Dortmund (jika ingin sering bermain). Arsenal akan senang, Dortmund juga begitu. Tapi, ada tawaran yang menarik secara finansial. Saya dapat kontrak bagus yang ditawarkan oleh Chelsea."

"Seperti sebuah permainan game poker, seperti transfer pemain lain. Saya bingung karena kelahiran anak ketiga saya pada waktu itu hampi bersamaan. Itulah sebabnya, mengapa saya tidak ingin ke Dortmund. Saya tak bisa bayangkan, pergi selama empat bulan dan tidak bertemu dengan keluarga saya."

0 komentar:

Posting Komentar