Sabtu, 03 Februari 2018

Nainggolan 'Saya Siap Menandatangani Kontrak Seumur Hidup Bersama Roma'

Nainggolan Mengatakan Bahwa Ia Sudah Siap Untuk Menandatangani Kontrak Seumur Hidup Bersama Roma

Nainggolan 'Saya Siap Menandatangani Kontrak Seumur Hidup Bersama Roma'
Nainggolan 'Saya Siap Menandatangani Kontrak Seumur Hidup Bersama Roma'
Radja Nainggolan mengatakan bahwa ia akan senang hati menerima dan akan siap menandatangani kontrak seumur hidup bersama AS Roma, karena sudah mengatakan tidak kepada klub lain selama ini.

Gelandang berdarah Belgia itu terus-menerus berada di pusat spekulasi transfer dari Inter Milan, Chelsea, Manchester United dan juga Manchester City.

Hasil Pertandingan Bola Piala Presiden 2018 - Potensi perginya sang pemain semakin menjadi usai kontroversi yang dibuatnya pada malam tahun baru 2018. Dia mendapat sanksi dari Roma, karna memposting video dirinya sedang mabuk.

Namun meski begitu, faktanya Nainggolan terus bertahan dan tetap diandalkan Roma hingga detik ini.

Bahkan baru-baru ini namanya juga sangat sering disebut telah mendapatkan penawaran spesial dari salah satu klub Tiongkok. Namun, jawaban mantan gelandang Cagliari itu tetap, yaitu tidak menerima tawaran klub lain.


"Saya sangat senang berada di Roma dan tak melihat alasan kenapa saya harus pergi. Saya memiliki semuanya yang saya butuhkan, karena dalam situasi seperti ini bahkan uang pun tak dapat mengubah pikiran tersebut."

Game Poker Online Terbaru Indonesia
"Saya bisa menandatangani kontrak seumur hidup dengan Roma, karena saya sudah mengatakan tidak kepada banyak klub lain. Kecuali, tentu saja, suatu hal mereka memutuskan untuk menendang saya keluar. Saat ini, saya sedang bahagia berada di Roma dan yang penting bagi saya adalah kebahagiaan."

Fransesco Totti Jadi Alasan Utama, Nainggolan Untuk Tetap Berada Di AS Roma
Fransesco Totti Jadi Alasan Utama, Nainggolan Untuk Tetap Berada Di AS Roma
Salah satu alasan kenapa gelandang berusia 29 tahun itu begitu cinta kepada Giallorossi adalah karena sosok Francesco Totti. Menurutnya, pemain legenda Roma itu telah menjadi inspirasi terbesar baginya dan itu membuatnya semakin siap untuk mengikuti jejak Sang Pangeran Roma.

Situs Berita Bola Eropa - "Dia telah menjadi pemain di semua panggung dunia dan dimanapun dia bermain, orang-orang akan meneriakkan namanya. Saya pikir dia mendapatkan rasa hormat di lapangan karena betapa hebatnya dia."

"Saat dia pensiun, semua orang di stadion ikut meneteskan air mata. Itu harus terjadi cepat atau lambat, tapi ini adalah saat yang mengerikan untuknya. Kami masih merindukannya di ruang ganti dan dia mewakili Roma. Totti tetap menjadi orang yang sangat penting untuk saya."

0 komentar:

Posting Komentar