Rabu, 21 Februari 2018

Jual Kroos Ke Madrid Adalah Kesalahan Besar Bagi Munchen

Menjual Toni Kroos Ke Real Madrid Adalah Kesalahan Besar Bagi Munchen Menurut Matthias Sammer

Jual Kroos Ke Madrid Adalah Kesalahan Besar Bagi Munchen
Jual Kroos Ke Madrid Adalah Kesalahan Besar Bagi Munchen
Mantan bek timnas Jerman yakni, Matthias Sammer mengatakan bahwa keputusan Bayern Munchen untuk melepas Toni Kroos ke Real Madrid merupakan sebuah kesalahan besar bagi tim asal Jerman itu.

Kroos adalah pemain hasil didikan akademi Munchen. Ia memulai karir profesionalnya bersama skuat utama klub Bavaria itu sejak tahun 2007. Selama membela Munchen, ia meraih banyak gelar juara. Di antaranya adalah tiga gelar Bundesliga, satu trofi Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia Antar Klub.

Prediksi Susunan Pemain Bola Eropa - Setelah tujuh tahun bermain di Allianz Arena, ia memutuskan untuk angkat kaki ditahun 2014. Ia pada akhirnya memilih untuk memperkuat skuat Real Madrid, yang disebutnya sebagai klub terbesar di dunia.

Kroos langsung menjadi pilihan utama El Real sampai saat ini. Dan setelah empat tahun berseragam Los Blancos, kepergian pemain berusia 28 tahun itu ternyata begitu disesali oleh mantan direktur olahraga Bayern Munchen, Sammer.

"Terkadang ada situasi yang harus kalian analisis secara jujur dalam retrospeksi." Kata Sammer.


"Siapa yang bisa mengatakan bahwa mereka telah melakukan segalanya dengan benar dalam hidup? Mungkin Bayern Munchen akan memenangkan Liga Champions lebih sering dengan Kroos atau setidaknya menginjak laga final." Ucap Sammer sambil menyesal.

Matthias Sammer Mantan Bek Dortmund Dan Timnas Jerman
Matthias Sammer Mantan Bek Dortmund Dan Timnas Jerman
"Bisa saya katakan hari ini bahwa, dalam menurut saya, adalah suatu kesalah untuk membiarkan Toni Kroos pergi." Kata Sammer.

Agen Taruhan Bandar Qiu Online 2018
Sammer mengaku bahwa ia sebenarnya sempat mencoba untuk mencegah Kroos untuk pergi dari Bayern. Namun ia sekarang mengakui bahwa dari sisi personal, Kroos membuat keputusan yang tepat untuk pindah dari klub Bavaria itu.

Situs Berita Terhangat Indonesia - "Saya sudah bisa bekerjasama dengan dirinya untuk waktu yang lama dan mengenalnya sejak berusia 16 atau 17 tahun," kenangnya dengan Kroos.

"Kepergiannya tidak mengguncang Bayern, tapi saat Anda membicarakan apakah baik atau buruk membiarkan Toni pergi, Anda harus mengatakan itu buruk, sangat buruk," tegasnya.

"Tapi untuk pengembangan dan nilai pribadi Toni, perubahan itu perubahan yang tepat," ujar Sammer.

0 komentar:

Posting Komentar