Kamis, 01 Februari 2018

Jika Bisa Runtuhkan PSG, Madrid Akan Susah Dihentikan

Jika Real Madrid Bisa Runtuhkan PSG Di Liga Champions, Madrid Akan Susah Dihentikan Pada Musim Ini

Jika Bisa Runtuhkan PSG, Madrid Akan Susah Dihentikan
Jika Bisa Runtuhkan PSG, Madrid Akan Susah Dihentikan
Mantan pelatih Real Madrid yakni, Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa jika saja Los Blancos bisa melewati tantangan PSG nanti, maka mereka akan sulit dihentikan pada Liga Champions musim ini.

Madrid tak bisa menjalani kompetisi Liga Champions di fase grup musim ini dengan cemerlang. Sebab di grup H, mereka sempat dijegal oleh tim perwakilan Inggris, Tottenham.

Berita Bola Online 2018 - Alhasil, Madrid pun harus terpaksa lolos dari fase grup dengan status runner-up. Hal itu seakan memastikan bahwa musim ini El Real sedang mengalami krisis karena di ajang La Liga mereka juga tampil buruk, berbeda dengan musim lalu.

Akan tetapi, Ancelotti memberikan pernyataan bahwa saat ini Madrid sepertinya tak benar-benar dalam krisis. Penilaian itu diberikan setelah melihat Real Madrid sukses menaklukkan Valencia dengan skor 4-1 di pertandingan akhir pekan kemarin.

Oleh karena itulah, pada babak 16 besar nanti, ia melihat bahwa PSG kemungkinan akan segera menghadapi masalah yang cukup serius. Apa lagi Liga Champions sekarang menjadi satu-satunya aset Madrid untuk bisa meraih prestasi di musim ini.


"Real Madrid dengan PSG? Sulit rasanya menganggap Madrid dalam terpuruk, karena saya melihat reaksi yang baik melawan Valencia kemarin."

Bandar Capsa Susun Online Indonesia
"Mungkin ada sedikit kepuasaan dari para pemain setelah memenangkan segala sesuatunya (musim lalu). Itu kadang-kadang tak terelakkan, Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan oleh Real Madrid sekarang, jadi kalian harus sangat memperhatikan Zinedine Zidane."

Situs Jadwal Bola Online - "Jika Madrid berhasil melewati tantangan PSG, mereka akan menjadi sangat sulit untuk dihentikan, paling tidak karena di antara Los Blancos ada Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain yang tidak pernah ingin kalah."

Adapun Don Carlo tidak berpendapat seperti itu. Eks pelatih Bayern Munich, Chelsea, dan AC Milan itu menganggap El Real tidak sedang menghadapi krisis dan bisa jadi kampiun Eropa untuk tiga kali beruntun.

Madrid akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar pada 15 Februari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar