Selasa, 20 Februari 2018

Jelang Laga Lawan Leganes, 3 Pemain Inti Madrid Istirahat

Jelang Laga Melawan Leganes, 3 Pemain Inti Real Madrid Istirahat 

Jelang Laga Lawan Leganes, 3 Pemain Inti Madrid Istirahat
Jelang Laga Lawan Leganes, 3 Pemain Inti Madrid Istirahat
Gelandang Real Madrid yaitu, Luka Modric baru saja dikonfirmasi resmi oleh Real Madrid yang mengalami cedera hamstring. Karena cedera yang dialaminya itu, Modric pun diragukan bisa tampil pada laga melawn PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Modric hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid menang melawan Real Betis akhir pekan lalu. Lalu, pemain asal Kroasia itu absen pada sesi latihan di hari Selasa 20 Februari waktu setempat.

Situs Forum Bola Indonesia - Pelatih Real Madrid, Jelang Laga Lawan Leganes, 3 Pemain Inti Madrid Istirahat juga tidak membantah jika Modric sedang mengalami cedera. Tapi, Zidane yakin pemain andalannya itu tidak mengalami cedera yang parah.

"Modric memiliki masalah pada hamstring, saya selalu percaya pada staf medis yang ada di sini, Pysio dan dokter. Jadi, dia akan segera bersama kami. Saya tidak berpikir ini serius."


Cedera yang dialami oleh Modric itu tentu saja menjadi sebuah pukulan besar untuk Madrid. Sebab, sebelumnya Zidane sudah harus kehilangan Marcelo dan Toni Kroos yang mengalami cedera lutut pasca pertandingan melawan Real Betis.

Zidane Mengistirahatkan Cristiano Ronaldo Di Laga Melawan Leganes
Zidane Mengistirahatkan Cristiano Ronaldo Di Laga Melawan Leganes
Tidak hanya banyak pemain yang cedera, Zidane juga harus pintar mengambil keputusan yang dimana untuk menjaga stamina dari Ronaldo. Zidane mengatakan bahwa akan mengistirahatkan Ronaldo karna sudah cukup banyak menit bermain.

"Tentu saja kami membicarakannya [memberi istirahat pada Ronaldo]. Ini demi kebaikan semua orang," ucap Zidane dikutip dari Marca.

Agen Judi Sakong Online Terbesar
"Saya tidak tahu, sudah berada tahun secara beruntun [Ronaldo] telah memainkan 60 atau 70 pertandingan dalam satu musim dan dia tidak berhenti. Ada waktu untuk itu, agar dia tidak bermain," sambung Zidane

Jadwal Bola Eropa Terlengkap 2018 - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa menit bermain yang sudah didapatkan oleh Ronaldo sudah cukup banyak. Jadi, memberi waktu istirahat bagi Ronaldo adalah pilihan yang wajar. Apalagi, kini Ronaldo sudah berusia 33 tahun.

Selain itu, Madrid juga masih punya Jesus Vallejo dalam daftar pemain yang mengalami cedera. Masalahnya, kini Madrid berada di periode yang sulit. Madrid punya jadwal yang pada di La Liga, selain itu, Cristiano Ronaldo dan serta tim juga akan ditantang leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Paris Saint Germain, 7 Maret mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar