Jumat, 23 Februari 2018

Hasil Drawing Liga Europa 2017/18, AC Milan Bertemu Arsenal

Hasil Drawing Liga Europa Musim 2017/18 Sudah Ditentukan, AC Milan Akan Bertemu Arsenal Di San Siro

Hasil Drawing Liga Europa 2017/18, AC Milan Bertemu Arsenal
Hasil Drawing Liga Europa 2017/18, AC Milan Bertemu Arsenal
Di babak 16 besar Liga Europa memberikan pertandingan yang layaknya final, setelah hasil undiannya keluar di Nyon, Jumat 23 Februari petang WIB. Di Liga yang bergengsi kedua ini tim raksasa Italia Seri A, AC Milan bakal bertemu dengan Arsenal.

Berita Bola Online Terbaik - I Rossoneri menunjukkan peningkatan yang baik sejak diasuh oleh Gennaro Gattuso yang menggantikan Vincezzo Montella akhir tahun lalu. Sampai dengan lolos ke babak perdelapan final ini, Milan tidak terkalahkan pada 11 pertandingan kompetitif secara beruntun.

Milan telak memastikan tiket ke babak 16 besar setelah mengeliminasi Ludogorets dengan agregat 4-0 dari dua pertemuan. Milan akan lebih dulu bermain di kandang pada 8 Maret, sebelum bermain ke kandang Arsenal, Emirates Stadium di pekan selanjutnya.

Sementara The Gunners bisa dibilang masih belum bermain konsisten. Tim asuhan Arsene Wenger ini baru saja kalah 2-1 dari Ostersunds pada leg kedua babak 32 besar di Emirates Stadium, namun mereka dipastikan lolos berkat keunggulan gol tandang yang menyusul kemenangan 3-0 di markas Ostersunds pekan lalu.


Wakil Italia lainnya yaitu Lazio bertemu dengan Dinamo Kiev di babak ini. Ciro Immobile menjadi pemain bintang dengan mencatatkan hat-trick di leg kedua untuk mengantar i Biancocelesti menang 5-1 atas Steau Burcuresti.

Agen Judi Capsa Susun Terlengkap 2018
Atletico Madrid, yang tak mengalami banyak kesulitan saat dirinya menggeser Copenhagen, ditantang oleh Lokomotiv Moskwa setelah tim Rusia itu mengeliminasi wakil Ligue 1, OGC Nice.

Jadwal Bola Eropa Terlengkap Musim Ini - Tim Bundesliga Jerman Borussia Dortmund jumpa Salzburg, sementara RB Leipzig, yang menyingkirkan pemuncak klasemen Serie A Napoli dengan keunggulan gol tandang usai mengantungi agregat 3-3, bakal menjamu Zenit lebih dulu sebelum bertandang ke Rusia. 

Jadwal Bola Liga Europa 16 Besar Musim 2017/18
Jadwal Bola Liga Europa 16 Besar Musim 2017/18
Berikut adalah hasil undian lengkapnya:
Lazio vs Dynamo Kiev
RB Leipzig vs Zenit
Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow
CSKA Moscow vs Lyon
Marseille vs Athletic Bilbao
Sporting CP vs Viktoria Plzen
Borussia Dortmund vs Salzburg
AC Milan vs Arsenal

0 komentar:

Posting Komentar