Senin, 26 Februari 2018

Gattuso Tak Mau Kepedean Soal Kontrak Barunya Di Milan

Gattuso Tak Mau Kepedean Soal Kontrak Barunya Di Milan, Ia Lebih Memilih Tenang Dan Fokus Kepada Pekerjaannya

Gattuso Tak Mau Kepedean Soal Kontrak Barunya Di Milan
Gattuso Tak Mau Kepedean Soal Kontrak Barunya Di Milan
Soal pernyataan akan diperpanjangnya masa kerja dari Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan musim depan, sang juru taktik tersebut tak mau langsung kepedean.

Legenda Italia tersebut menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah hanya ingin fokus dengan perkerjaan yang ada di depan matanya, tanpa berspekulasi soal kelanjut karirnya di Rossoneri.

Situs Pertandingan Bola Terbaru - Membesarnya pernyataan jika manjemen klub akan memberikannya kontrak jangka panjang menyusul kebangkitan AC Milan sejak di asuhnya di paruh musim 2017/18 ini. AC Milan baru saja menjalani tren positifnya usai mengalahkan AS Roma 0-2 dalam laga lanjutan Serie A Italia. Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 12 laga di semua kompetisi. Gattuso memilih untuk bersikap tetap tenang.

"Ini semua tergantung dari manajemen. Tentu, jika mereka mengusulkan sekarang ini untuk perpanjang kontrak baru, saya tidak ingin menandatangani sesuatu yang masih sifatnya tak berbentuk." Kata Gattuso usai menjalani laga besar melawan AS Roma.


"Namun, prioritas saya adalah klub ini dan untuk orang-orang yang telah memberikan saya kesempatan yang luar biasa ini. Saya bekerja dengan tenang dan saya harus melanjutkan perkerjaan saya, yang pasti utamanya adalah Milan. Saya bangga melatih sebuah tim di mana saya merasa telah berada di rumah sendiri." Kata Gattuso.

Situs Bandar Taruhan Capsa Susun Online
"Para pemain sedang dalam kondisi yang bagus karena mereka sangat percaya dengan apa yang diberitahukan ke mereka. Kami tak ingin hanya melihat permainan yang cantik." Ucap Gattuso.

Gattuso ingin menjadikan para pemainnya di San Siro saling memiliki ikatan kekeluargaan. Menurutnya, hal ini akan menjadi modal fundamental untuk mencapai sebuah keberhasilan.

Situs Berita Bola Terbaru 2018 - "Namun lebih dari itu adalah sikap. Hasl terpenting adalah para pemain berperilaku seperti layaknya saudara di lapangan dan membuat diri mereka saling melengkapi dengan yang lainnya." Tandas Gattuso.

Pada klasemen sementara pun AC Milan naik ke posisi 7 dengan torehan poin 44, dan bangkit usai tertinggal di posisi klasemen nomor 10.

0 komentar:

Posting Komentar