Rabu, 28 Februari 2018

FIFA Harusnya Tak Izinkan Messi Main, Karna Dia Bukan Manusia

Carlos Queiroz Mengatakan Bahwa, FIFA Harusnya Tak Izinkan Messi Main Bola, Karna Menurutnya Ia Bukan Manusia

FIFA Harusnya Tak Izinkan Messi Main, Karna Dia Bukan Manusia
FIFA Harusnya Tak Izinkan Messi Main, Karna Dia Bukan Manusia
FIFA harusnya tak izinkan Messi bermain bola dan melarangnya sampai ada bukti yang telah menunjukkan bahwa dia adalah manusia biasa, demikian pernyataan yang dibeberkan oleh pelatih Iran, Carlos Queiroz.

Pemain bintang Argentina itu telah sukses meraih lima Ballon d'Or, sekali lagi ia tampil luar biasa musim ini dan berpotensi mengantarkan Barcelona meraih treble win kedua dalam empat tahun terakhir ini.

Jadwal Bola Eropa Terlengkap - Messi juga sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018, yang juga sekaligus memastikan satu tiket untuk negaranya berkompetisi di Russia pada musim panas ini.

Carlos Queiroz
Carlos Queiroz
Ada juga Queiroz yang memimpin Iran pernah hampir menahan imbang sengitnya penyerangan Argentina dengan skor 0-0 di Piala Dunia 2014 di Brasil, sebelum gol Messi di masa tambahan waktu yang memberikan kemenangan kepada Albiceleste.

Pria yang berusia 64 tahun itu pun meyakini bahwa momen tersebut menjadi garis bawah akan kehebatan sang penyerang.


"Saya selalu tekankan bahwa Messi itu adalah pemain yang luar biasa." Ucap Queiroz kepada halaman resmi FIFA. "Dia berasal dari luar dunia (planet lain) ini, jika benar dia adalah manusia, dia tentu tidak akan memiliki momen yang beruntung seperti di pertnadingan waktu itu."

Game Poker Online Indonesia Terbesar
"Saya sebenarnya tidak suka kalah, namun saya kalah tidak dengan perasaan yang negatif. Itu ketika hal yang penting itu terjadi, kalian tahu bahwa sepak bola itu nyata dan itulah mengapa ini adalah salah satu olah raga terbaik di dunia untuk ditonton."

Situs Bola Online Terbaik - "Dan ini adalah momen yang lebih dari spesial ketika itu datang dari seorang pemain yang harusnya dilarang oleh FIFA untuk bermain sampai mereka membuktikan bahwa dia adalah benar-benar manusia."

Pada musim ini, Messi sukses mencatatkan 30 gol dan 16 assist dari 39 penampilannya untuk Barcelona di semua ajang pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar