Jumat, 16 Februari 2018

Bermasalah Dengan United, Madrid Siap Beli Pogba 120 Juta Euro

Bermasalah Dengan United, Real Madrid Siap Membeli Pogba Dengan Harga 120 Juta Euro

Bermasalah Dengan United, Madrid Siap Beli Pogba 120 Juta Euro
Bermasalah Dengan United, Madrid Siap Beli Pogba 120 Juta Euro
Pada awal musim depan 2018/19 ada salah satu potensi yang akan terjadi di bursa transfer, hal ini menyusulnya situasi tidak nyaman yang sedang dialami oleh Paul Pogba di Manchester United baru-baru ini.

Info Sepakbola Dunia 2018 - Pogba dikabarkan sedang menjalani pekan yang tidak menyenangkan bersama tim asal Manchester itu. Hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho sedang memburuk. Di beberapa kesempatan, Mourinho sering mengkritik gaya bermain dari Pogba sendiri.

Manajer berdarah Portugal itu, masih juga sering mencadangkan Paul Pogba dan tidak memainkannya selama 90 menit atau 1 pertandingan full. Situasi ini yang disebut membuat Pogba kini merasa kian tak nyaman dengan United.

Beberapa media mengatakan bahwa jika Pogba kini sudah tak nyaman berada di United. Pemain asal Prancis itu menyesal telah kembali ke pelukan Manchester United usai menjalani musim-musim yang sempurna di Serie A Italia bersama Juventus.


Media asal Prancis juga mengatakan bahwa, Pogba mempunyai keinginan untuk berseragam Real Madrid. Klub yang sebenarnya juga ingin mendatangkan sang pemain.

Pogba Diproyeksikan Sebagai Pengganti Luka Modric
Pogba Diproyeksikan Sebagai Pengganti Luka Modric
Pogba diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang semakin menua. Dia juga jadi permintaan khusus dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang menginginkan percobaan baru di lini tengahnya.

Situs Forum Bola Online - Pogba pindah ke United di tahun 2016 yang lalu,. Saat itu, pemain yang saat ini berusia 24 tahun itu pindah dengan harga 110 juga Euro. Harga yang membuat Pogba menjadi pemain paling mahal di dunia, sebelum kemudian ia digeser oleh Neymar yang pindah ke PSG dengan harga transfer 222 juta Euro.

Situs Judi Bandar Qiu Online
Pada musim pertama di United, Pogba ikut membantu untuk dapatkan gelar Liga Europa. Tapi, dia dinilai belum berkontribusi maksimal di musim keduanya. Pogba sejauh ini baru mencetak gol dan 10 assist untuk The Red Devils. Catatn yang dinilai masih jauh dari ekspektasi.

Semua dipercaya bergantung pada bagaimana performanya di sisa musim ini dan prestasi yang didapat The Red Devils pada kampanye 2017/18 ini.

0 komentar:

Posting Komentar